Sukses

Roro Fitria Konsumsi Sabu agar Kuat Semadi?

Liputan6.com, Jakarta - Roro Fitria menambah catatan hitam artis Indonesia terkait narkoba. Rabu (14/2/2018), Roro Fitria diamankan kepolisian terkait kasus kepemilikan sabu.

Hal tersebut sudah dibenarkan pihak kepolisian melalui Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (15/2/2018).

"Iya (Roro Fitria ditangkap), nanti diinfokan lagi ya," ujar Kombes Pol Argo Yuwono.

1 dari 5 halaman

Tak Percaya

Berita tersebut cukup mengejutkan karena selama ini Roro Fitria dikenal sebagai pribadi yang dekat dengan keagamaan dan ritual.

Bahkan masyarakat sempat tak percaya akan berita yang beredar tersebut. Mereka pun ramai-ramai menyerbu akun Instagram Roro Fitria.

"Bener y info terciduk nya... hhhhmmm ga nyangka..," kata @early2424.

Senada, akun @nononibin89 pun tidak percaya "Nyaii apakah benar tercyduuk? Saya masih tidak percaya.."

2 dari 5 halaman

Semadi

Dari pemberitaan itu berbagai spekulasi pun muncul, banyak yang mengaitkan penggunaan narkoba tersebut dengan kebiasaan Roro Fitria melakukan ritual mistis.

"Pantesan kuat semedi 3hari 3malem nih si nyai 🤣🤣🤣," tebak @ramdhan.alim.

"Nyai biar kuat semedi yah paka begituan ? 😄," tanya @ramdhan.alim.

"Nyai @roro.fitria1989 beneran ditangkap?? Mungkin nyai pakai buat berzikir ya nyai?" terka @porridgehostess.

3 dari 5 halaman

Kebanyakan Uang

Selain hobi melakukan ritual mistis, Roro Fitria juga dikenal memiliki kekayaan yang sangat besar. Banyak yang mengkaitkan keduanya dengan narkoba.

"Ditangkap krn narboka nih nyai, kasian bgt sih,kebanyakan duit jd bingung mw beli apa ya nyai," kata @destidut.

"Kebanyakan duit .... dari pada ngga kepake mending buat jajan narkoba hahahahaha 😈," sahut @novi_iswono.

4 dari 5 halaman

Sindiran

Kenyataan tersebut membuat warganet menghujani Roro Fitria dengan sindiran-sindiran di kolom komentar akun Instagram Roro Fitria.

"Semedi nya bulan depan di penjara," kata @galeri_moe

"Nyai barbuknya 2gram. Nyai bersemedi sekitar 10tahun dong," kata @rezaahmad1928.

"Udh gk bs lagi nih ribet berkebaya pakaiannya kalo dipenjara," ledek @deboraveronicaa.

Artikel Selanjutnya
Waspada, Narkoba Menyelundup ke Pesantren dan Panti Asuhan
Artikel Selanjutnya
Renata Kusmanto Bawa Bungkusan Hitam untuk Fachri Albar, Apa Isinya?