Sukses

Tegas Cara Nadine Chandrawinata Hadapi Haters

Liputan6.com, Jakarta Nadine Chandrawinata tergolong jarang menciptakan sensasi di depan publik. Namun nyatanya, aktris 27 tahun itu tak terlepas dari kritik pedas warganet di Instagram.

Nadine Chandrawinata pun tak pernah menanggapi kata-kata negatif tersebut dengan celotehan. Alih-alih menegur, mantan Puteri Indonesia itu akan langsung memblokir akun haters.

 

1 dari 4 halaman

Langsung blokir

"Kalau memang ada yang sudah memancing orang untuk memanas-manasi, maaf aku akan block. Karena itu akan berdampak buruk bagi yang baca. Kalau sudah tidak baik atau senonoh, sorry aku block," ujar Nadine Chandrawinata saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selayan, Rabu (14/2/2018).

2 dari 4 halaman

Berbagi Pengalaman

Melalui akun Instagram pribadinya, Nadine Chandrawinata selalu berusaha menularkan manfaat baik bagi para pengikutnya. Hobi berpetualang pun jadi alat pemain film Sagarmatha itu berbagi pengalaman.

"Aku menggunakan Instagram dengan bijak. Mereka yang mengikutiku, mudah-mudahan dapat edukasi tentang tempat yang belum pernah dikunjungi. Nah, aku yang sudah pernah, jadi bisa berbagi," lanjut Nadine Chandrawinata.

 

3 dari 4 halaman

Hidup Adalah Pilihan

Kemunculan akun-akun pelontar kebencian tak akan menghentikan langkah positif Nadine Chandrawinata tersebut. Bagi artis berdarah Jerman itu, hidup adalah pilihan dan tanggung jawab masing-masing orang, tak perlu memusingkan satu sama lain.

"Kalau pertanyaan kenapa backpackeran, ya karena saya suka. Itu pilihanku. Instagram kan orang-orang yang tahu permukaanku saja. Kenapa aku harus pusing," Nadine Chandrawinata menandaskan.

Artikel Selanjutnya
Jalin Asmara dengan Dimas Anggara, Nadine Chandrawinata Ikut Puasa?
Artikel Selanjutnya
Laudya Cynthia Bella Bicara Soal Kegagalan, Ada Apa?