Sukses

Kembali ke Australia, Chris Hemsworth Habiskan Akhir Pekan Bersama Anak-anaknya

Liputan6.com, Australia - Pemain film Thor, Chris Hemsworth pada hari Senin membagikan perjalanan keluarganya di Negeri Kanguru. Seperti yang dilansir dari E! News, Selasa (13/2/2018) Chris Hemsworth dan ketiga anaknya, Sasha, Tristan, dan India Rose terlihat sedang menghabiskan akhir pekan keluarga mereka dengan mengunjungi Taman Wildlife, Australia.

Chris Hemsworth dan anak-anaknya menghabiskan akhir pekan mereka dengan berjalan-jalan. Perjalanan mereka dapat dilihat dari beberapa unggahan foto dan video di Instagram pribadi Chris.

 

1 dari 5 halaman

Menemani Anak

Chris menghabiskan waktu dengan menemani anak-anaknya berjalan-jalan melihat singa laut, memancing bersama, dan berenang bersama lumba-lumba.

Aktor asal Australia ini juga mempunyai waktu untuk menghabiskan waktu bermain dengan ombak menggunakan papan luncurnya. Ini juga yang menjadi salah satu kegemarannya.

 

2 dari 5 halaman

Kembali ke Australia

Chris memutuskan kembali lagi ke Australia setelah ia dan istrinya membuat keputusan tersebut pada tahun 2016.

Setelah kembalinya ia dan keluarganya ke Australia, Chris dan keluarga menghabiskan sebagian waktunya menjelajahi wilayahnya dan menikmati kehidupan di Byron Bay.

 

 

3 dari 5 halaman

Kehidupan Normal

Chris Hemsworth dan istrinya, Elsa Pataky, memutuskan pindah karena mereka menginginkan anak mereka tumbuh jauh dari kehidupan mewah Hollywood. Chris dan istrinya juga berharap mereka bisa hidup dengan kehidupan yang normal.

 

4 dari 5 halaman

Cuti Sementara

Sebelumnya Chris Hemsworth mengatakan bahwa pada awalnya, hatinya hancur ketika melihat anak-anaknya menangis saat melepasnya pergi bekerja. Karena itu, ia lantas berjanji akan membawa hadiah pada anak-anaknya saat pulang nanti.

Sayang, tiga anaknya menjadi terbiasa dengan itu. Saat kakak Liam Hemsworth itu pulang, mereka lebih menunggu hadiah ketimbang dirinya. "Saat aku pulang, mereka tidak lagi berkata 'Hai ayah', mereka langsung bilang 'Bawa apa untuk kami?'," kata dia.

Takut ia menjadi semakin jauh dengan keluarga, tak heran bila Chris Hemsworth lantas ingin cuti sementara waktu dari dunia akting.

Artikel Selanjutnya
Sering Dikabarkan Dekat dengan Pria Lain, Begini Tanggapan Angelina Jolie
Artikel Selanjutnya
Sudah Ramping Lagi, Istri Rooney Pamer Tubuh Seksi di Barbados