Sukses

Terungkap, Kartika Putri Berhijrah Usai Kasus Prostitusi Artis

Liputan6.com, Jakarta - Niat Kartika Putri untuk berhijrah tidak datang secara tiba-tiba. Pemain film Nenek Gayung itu melewati serangkaian peristiwa terlebih dulu sebelum akhirnya memutuskan untuk menutup auratnya.

Salah satu kejadian yang benar-benar menampar Kartika Putri adalah kasus prostitusi artis yang diungkap muncikari Robby Abbas. Nama Kartika Putri ikut terseret dalam kasus yang menghebohkan publik itu pada 2016 lalu. 

Pada akhirnya, Kartika Putri terbukti tak terlibat kerja sama dengan Robby Abbas.

1 dari 5 halaman

Kasus Prostitusi Artis

"Sebenarnya tuh berpikirnya yang waktu ada kasus yang RA (Robby Abbas) itu. Aku bertanya (pada ibunda), 'Ma, kok aku bisa masuk berita itu ya? Kenapa ya ma?'," ujar Kartika Putri saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018).

2 dari 5 halaman

Akibat Perilaku Sendiri

Jawaban sang ibunda atas pernyataan tersebut pun sangat mengena di hati mantan kekasih kakak Jessica Iskandar tersebut. Kata ibunya, kabar miring itu bisa jadi datang karena perilaku Kartika Putri sendiri.

3 dari 5 halaman

Masalah Busana

"Terus mama bilang, 'Karena cara berpakaian kamu, orang akan berpikirnya, apa yang kamu kenakan'," ucap Kartika Putri. Sontak, ia langsung mengubah cara berpakaiannya meski tidak langsung berhijab.

"Yang tadinya dress-nya terbuka gitu, mulai menutup, tapi masih nge-press (ketat)," ucap Kartika Putri.

4 dari 5 halaman

Robby Abbas Minta Maaf

Sekadar mengingatkan, Robby Abbas sempat meminta maaf pada Kartika Putri soal kabar prostitusi artis tersebut. Pelaku bisnis prostitusi online yang menyeret sejumlah nama artis itu pada akhirnya mengaku tidak mengenal sosok Kartika Putri.

Artikel Selanjutnya
Dulu Bangga, Kini Kartika Putri Malu Lihat Foto Seksinya
Artikel Selanjutnya
Berhijrah, Kartika Putri Juga Dicemooh Banyak Artis