Sukses

Anjing Peliharaan Elton John Menggigit Wajah Anak Kecil

Liputan6.com, Los Angeles - Elton John ternyata pernah membuat seorang anak trauma. Dilaporkan bahwa anjing peliharaan sang musikus pernah menggigit wajah seorang anak yang sedang berada di rumahnya di Berkshire, seperti dikabarkan Ace Showbiz, Senin (12/2/2018).

Dikatakan juga bahwa insiden itu terjadi dua tahun yang lalu. Setelah kejadian, ibu dari anak tersebut kabarnya sangat marah setelah anaknya digigit anjing. Hal itu karena Elton John masih belum meminta maaf secara pribadi kepada mereka.

Ibu bernama Mari Kieran itu menceritakan rincian kejadian tersebut kepada The Sun. Ia menyampaikan bahwa kala itu putrinya, Charlotte, sedang mendekati salah satu anjing milik Elton John yang sedang tidur di dapur.

Namun, tiba-tiba anjing tersebut menyerang Charlotte. Ahasil, tersisalah bekas gigitan di sekitar hidung dan mata Charlotte. Beruntung, seorang koki rumah Elton John berhasil menarik sang anak untuk menjauh dari anjing tersebut.

 

1 dari 4 halaman

Seperti Freddy Krueger

"Ada darah dan tanda di wajahnya. Seperti Freddy Krueger yang baru saja mengarahkan jari pisau ke wajahnya, kau bisa melihat betapa traumanya dia dan teror di wajahnya, itu mengerikan," kenang ibu tersebut.

"Dia gemetar dan matanya berkaca-kaca, saya belum pernah melihat seorang anak begitu trauma. Bagaimana perasaan kalian jika anjing menggigit wajah kalian? Dia baru berusia 5 tahun," katanya lagi.

2 dari 4 halaman

Tidak Meminta Maaf

Elton John dan pasangannya, David Furnish, tidak berada di rumah pada saat kejadian tersebut. Mari sangat marah ketika mengetahui bahwa pasangan tersebut mengetahui kejadian itu, tapi tidak pernah meminta maaf kepadanya.

"Mereka benar-benar tahu tentang kejadian itu, kalian bisa membuat asumsi tapi saya tidak tahu mengapa mereka tidak meminta maaf atau bertanya bagaimana keadaan Charlotte," katanya.

3 dari 4 halaman

Tidak Peduli dengan Status

"Ini tentang tanggung jawab juga, dan menjadi orang dewasa yang bertanggung jawab. Saya tidak peduli dengan status atau seleb," ia menambahkan.

"Wajah anak saya penuh dengan gigitan anjing mereka, saya tidak peduli siapa mereka, ini memuakkan. Ini adalah hewan peliharaan Elton John dan David Furnish yang menyerang seorang anak, dan paling tidak saya mengharapkan mereka meneleponku," ia melanjutkan.

Seorang juru bicara telah menanggapi klaim tersebut. Ia mengatakan bahwa Elton John dan David melakukan tiga upaya untuk memeriksa keadaan Charlotte setelah kejadian tersebut. Setiap kali mereka memastikan keadaan Charlotte melalui ibu dan pengasuhnya, disampaikan bahwa kondisi Charlotte baik-baik saja.

Artikel Selanjutnya
Unik, Anjing di Inggris Jadi Orangtua Angkat 9 Bebek
Artikel Selanjutnya
Dikira Anak Anjing, Wanita Ini Rupanya Pelihara Rubah Selama Setahun