Sukses

Lee Joon Dikabarkan Mau Bunuh Diri, Agensi Berikan Pernyataan

Media Seoul Shinmun melaporkan bahwa Lee Joon baru saja melakukan percobaan bunuh diri dengan mengiris pergelangan tangannya.

Liputan6.com, Seoul - Kabar mengejutkan datang dari idol sekaligus aktor, Lee Joon. Seperti yang dilansir dari Allkpop, Lee Joon dikabarkan melakukan percobaan bunuh diri.

Pada 12 Febuari, media Seoul Shinmun melaporkan bahwa Lee Joon baru saja melakukan percobaan bunuh diri dengan mengiris pergelangan tangannya. Hal tersebut dilakukan pemilik nama asli Lee Changseon itu untuk menginformasikan dirinya pernah mencoba bunuh diri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dilarikan Ke Green Camp

Menurut laporan artis Korea kelahiran 1988 itu pun langsung dibawa ke "Green Camp", sebuah program edukasi untuk para tentara yang mengalami kesulitan beradaptasi dengan kehidupan militer.

 

3 dari 5 halaman

Pernyataan Agensi

Menanggapi kabar ini, Prain TPC selaku agensi Lee Joon segera memberikan tanggapan. Prain TPC mengeluarkan sebuah pernyataan penolakan resmi.

Perwakilan Agensi mengatakan, "Kami sudah menghubungi keluarga Lee Joon dan semua laporan tentangnya yang mengiris pergelangan tangannya, percobaan bunuh diri, atau dipindahkan ke "Green Camp" semuanya tidak benar.

Keluarga Lee Joon terkejut dengan pemberitaan tersebut,"

 

4 dari 5 halaman

Keluarga Terkejut

"Keluarga Lee Joon sangat terkejut dengan pemberitaan yang ditulis media," lanjut mereka. "Kami meminta kepada media untuk tidak menuliskan berita tersebut untuk menghormati Lee Joon dan keluarganya."

 

5 dari 5 halaman

Wajib Militer

Sementara itu, kekasih dari Jung So Min ini sedang menjalani wajib militer sejak Oktober 2017. Aktor yang mengawali karier sebagai idol dan debut pada 2009 itu ditugaskan di Batalion 8 dengan hasil yang sangat baik pada pelatihan dasar.

Lee Joon akan mengakhiri tugas wajib militernya pada 23 Juli 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.