Sukses

Kartika Putri Mantap Berhijab, Bagaimana Nasib Baju Seksinya?

Kartika Putri tak mau menjual baju-baju seksinya ke orang lain.

Liputan6.com, Jakarta Kartika Putri mengejutkan banyak orang dengan keputusannya berhijrah. Artis 27 tahun itu kini telah memutuskan untuk tampil tertutup dengan hijabnya.

Padahal, sebelumnya Kartika Putri sudah lekat dengan kesan seksi. Sebagai bukti, Kartika Putri memiliki satu kamar khusus untuk menyimpan baju seksinya. 

"Dari tadi mama kirimkan foto-foto baju terus karena dia tahu aku belum punya baju (muslimah), dan reaksinya mama juga senang pasti," ujar Kartika Putri saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Enggan Menjual

Usai berhijrah, Kartika Putri mengaku belum mempunyai banyak baju muslimah. Hanya saja, jika koleksi baju gamisnya mulai bertambah, Kartika Putri tak ingin memberi atau menjual baju-baju seksinya kepada siapa pun. Rupanya, ia tak mau membagi dosa kepada orang lain.

3 dari 5 halaman

Takut Berdosa

"Jadi awalnya aku berpikir, aku mau jual bajunya, karena kan uangnya bisa beli baju baru. Terus tiba-tiba berpikir lagi, 'Ya Allah, entar jadi dosa enggak', kan enggak mungkin aku tulis, 'Baju ini dijual untuk selain muslimah'. Nanti tersinggung lagi," ucap Kartika Putri.

4 dari 5 halaman

Pikir Ulang

Setelah beberapa kali berpikir ulang, Kartika Putri memutuskan untuk tetap menyimpan baju-baju itu. Pemain film Mama Minta Pulsa ini akan tetap mengenakan baju seksinya, tapi dengan satu syarat.

5 dari 5 halaman

Untuk Suami

"Jadi akhirnya aku bilang, aku simpan saja buat aku, kan bisa dipakai lagi kalau di rumah, kalau sudah punya suami. Jadi buat suami. Jadi yang melihat yang sudah halal saja," Kartika Putri menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.