Sukses

Begini Perasaan Giring Ganesha Nonton Bandnya Sendiri

Liputan6.com, Jakarta - Pasca memutuskan untuk rehat dari Nidji, untuk pertama kalinya Giring Ganesha berkesempatan untuk menyaksikan band yang membesarkan namanya tersebut dalam barisan penonton.

Namun bukan dalam format Nidji, melainkan NEV Plus, Akronim dari Nidji Electric Version plus vokalis-vokalis lain. Selama menyaksikan penampilan rekan-rekan satu bandnya manggung yang saat itu bersama Dea (eks HiVi) dan Sophia Latjuba, Giring Ganesha berada di barisan penonton paling depan dan bergoyang.

"Dea (eks Hivi) dan Sophia Latjuba pokoknya keren banget deh. Pernah (nonton NEV Plus) dulu-dulu, tapi pendek, ini paling panjang," kata Giring Ganesha usai NEV Plus manggung di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/2/2018).

 

 

 

2 dari 4 halaman

Rindu

Giring pun tak mampu menyembunyikan rasa rindunya untuk manggung. Namun semangat teman-temannya di panggung cukup mengobati rasa rindu Giring Ganesha.

"Kangen banget. Ya, gua merasa bersyukur bahwa teman-teman semangat luar bisa banget," kata Giring Ganesha.

 

3 dari 4 halaman

Karakter Sendiri

Dalam kesempatan itu, Giring juga membenarkan kalau NEV Plus memiliki karakter sendiri di luar Nidji. Apalagi dengan vokalis wanita seperti Dea dan Sophia Latjuba.

"Ya bedalah NEV+ karakternya seperti itu. Dea menurut gua hari ini keren banget. Sophia hari ini juga bikin Cynthia (istrinya) kangen lah, sesuai lagunya kan kangen juga. Menurut gua happy banget.

 

4 dari 4 halaman

Fans Sophia Latjuba

Dalam kesempatan itu, Nidji mengajak serta sang istri Cynthia Riza yang memang penggemar Sophia Latjuba sejak kecil

"Bini gua nge-fans banget sama Sophia. Bini gue bilang 'Aku mau foto. Aku nge-fans sama Sophia dari kecil'. Gue bilang jangan ngomong gitu di depan Sophia, nanti dia tersinggung. Berasa tua banget dianya haha," kata Giring Ganesha lalu tertawa.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Kilas Balik Masa Lalu, Nidji Pernah 3 Tahun Ditolak Perusahaan Rekaman