Sukses

Per Hari Ini, Nidji Umumkan Vakum dari Panggung Musik

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan Giring untuk terjun ke dunia politik berimbas pada grup band Nidji. Kini band yang gawangi Giring Ganesha (vokal), Andi Ariel Harsya (gitar), Ramadhista Akbar (gitar), Randy Danistha (kibor, synthesizer), Andro Regantoro (bass), dan Adri Prakarsa (drum) harus tidur sejenak.

Meski begitu, para personel Nidji memastikan bahwa bandnya tak bubar. Hanya saja mereka tak bisa menentukan sampai kapan Nidji akan vakum.

"Dalam kesempatan kali ini, kami menegaskan bahwa Nidji tidak bubar. Nidji hanya beristirahat sejenak hingga waktu yang tidak ditentukan," kata Ramadhista Akbar di Musica Studio, di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2018).

2 dari 3 halaman

Dukung Giring

Pria yang akrab disapa Rama ini menambahkan bahwa beristirahatnya Nidji merupakan bentuk dukungan mereka terhadap Giring. Terlebih lagi Giring tengah fokus pada persiapan pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

"Ini sebagai bentuk dukungan kami kepada Giring, bahwa Nidji adalah berenam. Tanpa salah satu di antara kami, ya bukan Nidji," ucapnya.

3 dari 3 halaman

NEV Plus

Tanpa Giring, Rama cs pun menggarap proyek baru yang bernama NEV Plus. Nama itu merupakan singkatan dari Nidji Electric Version Plus yang akan menggandeng beberapa vokalis dalam setiap lagunya.

"Sementara ini ke depannya, kami akan fokus pada kegiatan kami yaitu NEV Plus. Dan Giring juga akan fokus di dunia barunya. Kami sama-sama saling mendukung," ujar Rama Nidji.

Loading