Sukses

Harta Juwita Bahar Dikuasai Kekasih?

Anisa Bahar tak merestui hubungan Juwita Bahar dengan Deddy.

Liputan6.com, Jakarta - Konflik ibu-anak yang dialami Anisa Bahar dan Juwita Bahar masih memanas. Anisa Bahar tak merestui hubungan putrinya dengan sang kekasih, Deddy.

Anisa Bahar menilai Deddy telah memberikan dampak buruk pada Juwita Bahar.

"Kenapa aku enggak merestui? Karena aku sudah terlalu capek dan lelah. Kalau selama ini dia masih sama Deddy sih aku yakin dari hati nurani sebagai ibu, kayaknya enggak akan bisa lebih baik anakku (Juwita Bahar)," kata Anisa Bahar dalam acara talkshow di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hasil Manggung

Salah satu hal yang membuat Anisa Bahar kesal karena kabarnya Deddy menguasai semua uang hasil manggung Juwita Bahar. Padahal selama ini, kata Anisa, Deddy mengaku sebagai orang kaya.

"Yang aku tahu, duit nyanyi Juwita itu (disetorkan) ke Deddy ya," ujar Anisa Bahar.

3 dari 4 halaman

Uang Setoran

Pemilik Goyang Patah-Patah itu juga menuturkan bahwa Deddy kerap mempersoalkan uang manggung Juwita Bahar. Bahkan, Deddy tak segan untuk marah jika uang hasil manggung Juwita Bahar telat disetorkan kepadanya.

4 dari 4 halaman

Lupa Transfer

"Waktu itu Juwita sempat lupa transfer uang ke Deddy, itu uang habis show. Deddy marah besar karena uangnya enggak langsung masuk ke Deddy," ujarnya.

Hingga berita ini diunggah, Liputan6.com coba menghubungi Juwita Bahar dan Deddy, tapi belum mendapat jawaban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.