Sukses

Juwita Bahar Hobi Selfie Pakai Makeup atau Polos, Cantik Mana?

Juwita Bahar hobi pamer foto selfie di Instagram baik dengan wajah polos atau full makeup, cantik mana?

Liputan6.com, Jakarta Juwita Bahar sedang mendapat perhatian publik pasca perseteruannya dengan sang ibu Annisa Bahar. Selain permasalahannya dengan sang ibu, ada hal yang menarik dari Juwita Bahar yang menarik untuk disimak.

Seperti terlihat pada akun instagram pribadi miliknya @juwitabahar11, Juwita kerap membagikan foto selfie-nya. Juwita terlihat hobi pamer foto selfie dengan makeup ataupun polos. Namun menariknya, Juwita Bahar tetap terlihat cantik dalam keadaan wajah dipoles ataupun tanpa makeup.

Bagi Anda yang penasaran seperti apa cantiknya foto selfie putri dari pasangan Annisa Bahar dan Memo Sanjaya, berikut potretnya seperti dirangkum Liputan6.com, Selasa (6/2/2018).

1. Senyum manis

Salah satu yang membuat wajah terlihat cantik tanpa riasan makeup adalah senyuman. Senyuman manis inilah yang menjadi andalan Juwita Bahar dalam setiap selfie-nya. Ia kerap terlihat memamerkan senyuman manis dari bibir tipisnya tersebut. Meski hanya menggunakan makeup flawless dengan sapuan alis dan lipstik saja ia terlihat cantik memesona.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Duck face

2. Duck face

Selain senyuman, pose yang sering ia pamerkan pada saat selfie adalah duck face. Ekspresi wajah ini terlihat menggemaskan dan sering dipamerkannya. Dengan memajukan bibirnya membentuk duck face, Juwita Bahar tetap terlihat cantik mesti tanpa makeup.

3 dari 4 halaman

Lipstik Merah

3. Lipstik Merah

Selain selfie cantiknya tanpa makeup, Juwita juga membagikan foto-foto dirinya dalam riasan makeup natural. Putri dari Annisa Bahar ini tetap cantik dalam keadaan dengan makeup ataupun polos. Saat menggunakan makeup, Juwita senang menggunakan warna-warna terang yang berani seperti merah menyala.

4 dari 4 halaman

Alis simetris

4. Alis simetris

Selain lipstik merah, Juwita juga menyempurnakan riasannya dengan alis yang simetris. Alis ini membuat wajahnya terlihat lebih tegas. Alis yang simetris ini juga membingkai wajahnya dengan indah dan cantik dalam selfie yang dipamerkannya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini