Sukses

Anak Langit: Finny Minta Hiro Dijadikan Pacar Kedua

Liputan6.com, Jakarta - Nyak Ida kesal tahu Babehnya benar-benar mau memberikan uang 4 Miliar untuk membayar hutang almarhum ibunya Cici, pacar Jay (Angga Putra) sebagai syarat lamaran.

Padahal, Nyak Ida sempat mau pinjam uang 500 juta saja, Babehnya tak mau kasih. Nyak Ida menangis sambil emosi. Saking emosinya, Nyak Ida bahkan sampai bilang ia tak mau menganggap Kong Dhalim sebagai Babehnya lagi.

Sementara itu, Hiro (Stefan William) yang menyusul Finny (Angela Gilsha) ke Lombok, diberitahu Dino kalau Finny sudah beberapa kali mencoba bunuh diri. Dino minta Hiro untuk tinggal sementara menemani hingga Finny tenang. Berdalih mau bulan madu, Andra (Caesar Hito) dan Tari (Marcella Daryanani) berangkat ke Lombok mencari Hiro.

 

 

 

 

 

1 dari 4 halaman

Jay Boleh Nikahi Cici

Berhasilkah Andra dan Tari menemukan Hiro sebelum kedatangan Erland (Mischa Chandrawinata) dan rombongan geng Thunder-nya? Berikut kami turunkan sinopsis Anak Langit yang akan tayang Rabu, 7 Februari 2018 malam ini.

Jay yang lagi di mobil antar kota sendirian, baru menyalakan HPnya. Bersamaan dengan itu, HPnya bunyi ada telpon dari Tante Maya.

Tante Maya memberitahu Jay kalau sekarang Jay sudah boleh menikahi Cici karena Kong Dhalim sudah menyetujui permintaannya. Jay shock dan kaget. Tapi Jay langsung bilang kalau ia tak setuju.

 

2 dari 4 halaman

Rimba ke Rumah Vika

Hiro masih di ruangan bersama Dino. Finny tiba-tiba memohon pada Hiro kalau ia mau diduakan. Finny juga mau Milka tak usah tahu. Finny meyakinkan Hiro kalau ia tak apa-apa jadi yang kedua. Finny bahkan berjanji akan menjaga rahasia ini. Hiro shock dan bingung menanggapi permintaan Finny.

Rimba (Dylan Carr) datang ke rumah Vika (Ranty Maria) sambil membawa sebuket bunga cantik. Tapi Vika sedang ada di kamarnya. Bude Merry yang membukakan pintu dengan dingin menanyakan maksud kedatangan Rimba. Bude Merry melirik ke bunga yang dibawa Rimba.

Rimba akhirnya bertemu Vika dan menyapanya dengan mesra. Vika hanya tersenyum saja dan menanyakan dari mana Rimba tadi. Rimba bilang kalau dia spesial datang ke rumah Vika dan mau kasih bunga yang ia pegang buat Vika. Rimba pun langsung memberikan buket bunga ke Vika.

 

3 dari 4 halaman

Babeh Rojak Kaget

Evan yang ada di basecamp Alastor, mendapat BBM dari Anne yang kasih tahu nomer HP Gerry (Gerald Yohanes). Evan lalu segera menelpon Gerry. Evan langsung saja emosi ke Gerry. Gerry bingung tiba-tiba ada yang bicara nyolot padanya. Evan bilang kalau dia pacar Sierra dan Gerry sudah merebut Sierra darinya. Gerry malah bilang kalau ia tahunya Evan sudah putus dengan Sierra.

Babeh Rojak lagi galau di kamar sendirian. Babeh Rojak kesal karena Nyak Ida tak mau mendengarkan omongannya. Tiba-tiba, ada yang mengetuk pintu. Babeh Rojak sudah ke-geer-an kalau itu adalah Nyak Ida yang balik lagi. Babeh Rojak langsung teriak manis dari dalam sambil buka pintu. Saat pintu dibuka, Babeh Rojak kaget melihat wanita yang ada di depannya.

Siapakah wanita yang membuat Babeh Rojak tak cuma kaget tapi malah menambah kesalnya? Dan apa pula jawaban Hiro atas permintaan Finny yang memaksa ingin jadi kekasihnya? Saksikan cerita selengkapnya dalam sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 20.00 WIB, hanya di SCTV.

Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Anak Langit Episode Jumat 18 Mei 2018
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Anak Langit Episode Kamis 17 Mei 2018