Sukses

Pacar Billy Syahputra Ajukan Pembatalan Nikah Kriss Hatta

Kekasih Billy Syahputra, Hilda Vitria Khan, merasa tak pernah menikah dengan Kriss Hatta.

Liputan6.com, Jakarta - Kisruh bintang FTV Kriss Hatta dengan kekasih Billy Syahputra, Hilda Vitria Khan, belum menemui titik terang. Saat rencana pernikahannya dengan Billy Syahputra sedang santer terdengar, Hilda Vitria Khan justru dikabarkan telah mengajukan gugatan pembatalan nikah pada 3 Januari 2018 lalu.

Hal tersebut disampaikan pihak Kriss Hatta di Polda Metro Jaya, Senin (5/2/2018).

"Pihak Hilda melalui kuasa hukumnya mengajukan gugatan (pembatalan nikah) pada 3 Januari 2018," ujar kuasa hukum Kriss Hatta, Suheru Prayitno.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pembatalan Nikah

Kabar itu dibenarkan oleh Billy Syahputra yang dituduh menjadi sebab dari kisruh rumah tangga Hilda dan Kriss. Adik Olga Syahputra itu pun mengungkap agenda kelanjutan kasus tersebut.

"Sekarang Bang Billy mau infoin 8 Februari 2018, Hilda ke PA Bekasi untuk (sidang perdana) pembatalan pernikahan. Karena Hilda bilang tidak ada pernikahan," ucap Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018).

3 dari 5 halaman

Ungkap Kebenaran

Menurut Billy Syahputra, 8 Februari 2018 mendatang merupakan waktu yang tepat untuk mengungkap kebenaran. Sebagai orang terdekat Hilda Vitria Khan, Billy Syahputra mengaku tahu betul siapa dalang di balik masalah itu.

"Intinya, kenapa Bang Billy mau klarifikasi sedikit, nanti masyarakat Indonesia bakal tahu apa sebenarnya di balik masalah ini, dan semuanya akan terbongkar. Tanggal 8 Februari 2018, Hilda dan lawyer-nya akan membuka semua apa yang terjadi," lanjut Billy Syahputra.

4 dari 5 halaman

Tak Mau Ikut Campur

Sebelumnya, adik mendiang Olga Syahputra itu merasa tak berhak bicara banyak mengenai kasus Hilda Vitria dan Kriss Hatta. Namun, dirinya sadar bahwa kehebohan kasus ini akan memengaruhi kehidupannya.

5 dari 5 halaman

Menyangkut Nama Besar

"Sebenarnya ini bukan ranah Bang Billy, ini bukan masalah Bang Billy. Tapi ini menyangkut nama Billy Syahputra. Karena Hilda itu ada di samping Bang Billy, makanya berita ini jadi besar," ujar Billy Syahputra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.