Sukses

Pacar Billy Syahputra Singgung Pengkhianatan, Sindir Kriss Hatta?

Aktor Kriss Hatta mengaku masih berstatus suami-istri dengan kekasih Billy Syahputra, Hilda Vitria Khan.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah hangatnya kisah asmara Billy Syahputra dengan Hilda Vitria Khan, aktor Kriss Hatta tiba-tiba muncul membawa kabar mengejutkan. Kriss Hatta mengaku masih berstatus suami-istri dengan Hilda Vitria Khan. 

Hal itu diungkapkan Kriss Hatta di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2018). Bintang FTV Ada Cinta di Hati ini bahkan memiliki buku nikah yang dilakukan bersama Hilda Vitria Khan pada 2015 lalu. Padahal Hilda Vitria Khan saat ini kabarnya akan segera menikah dengan Billy Syahputra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pernikahan Sembunyi-Sembunyi

"Memang tidak diperbolehkan (beritahu orangtua menikah) sama dia (Hilda) karena di satu sisi dia masih kuliah. Dan dia enggak mau orangtuanya tahu dulu kalau dia sudah menikah. Karena waktu itu usianya masih 20 tahun," kata Kriss Hatta

"Kalau tanpa restu (menikah), enggak. Karena kan dari pihak orangtua Hilda, ayah kandungnya itu kan sudah meninggalkan dia sejak kecil. Jadi sebenarnya sudah tidak ada wali nikah yang diharuskan datang," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Pengkhianatan

Di tengah persoalan yang simpang siur, Hilda Vitria Khan mengungkap sebuah pesan di akun Instagram pribadinya. Hilda Vitria Khan memajang sebuah foto dirinya dengah berada di sebuah lokasi mirip pabrik. Mengenakan kaos hitam dan jeans pendek, Hilda Vitria Khan berbicara mengenai luka dan pengkhianatan.

"Each pain makes you more strong, each betrayal makes more intelligent, every dissapointment makes more skillful and each experience makes more wise 👩🏼 yes,here i am 😊 be strong hilda ❣️💪🏻😆 (Setiap rasa sakit membuat Anda lebih kuat, setiap pengkhianatan membuat lebih cerdas, setiap dukacita membuat lebih terampil dan setiap pengalaman menjadi lebih bijak. Ya, ini saya. menjadi kuat hilda)," tulis Hilda Vitria Khan.

4 dari 5 halaman

Sindir Kriss Hatta?

Entah untuk bermaksud menyindir Kriss Hatta atau tidak, yang jelas kata-kata itu diucapkan Hilda Vitria Khan setelah Kriss Hatta berbicara di media perihal pernikahan mereka.

Warganet yang simpatik pun memberikan semangat dan doanya kepada Hilda Vitria Khan.

5 dari 5 halaman

Didoakan

"Sabar ya ka hilda semoga ka bily sm ka hilda bisa menghadapi masalah ini love u ka @hvkhildavitriakhan" ucap @yuni_indah_s.

"Yg sabar kk @hvkhildavitriakhan, ini yg namanya ujian Cinta, ujian hidup. Kk hilda pasti kuat. Aku yakin kk orang baik, makanya mantan gk bisa nglepasin kk begitu aja. Tu instagram bb ramai, kedatangan fans mantan kk," tutur @sumanti.i.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.