Sukses

Ini Unggahan Terakhir Yockie Suryo Prayogo

Mantan keyboardist God Bless, Yockie Suryo Prayogo, meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Mantan kibordis God Bless, Yockie Suryo Prayogo meninggal dunia. Legenda musik Tanah Air itu menutup mata untuk terakhir kalinya di RSPI Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (5/2/2018) sekitar pukul 07.35 WIB.

Sejak pertengahan Januari 2018, kondisi Yockie Suryo Prayogo sempat membaik. Musikus 63 tahun itu diketahui mengidap komplikasi berat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komplikasi

"Mas Yockie ini penyakitnya kompleks. Dia ada diabetes, sirosis hati, dan stroke. Dokter bilang dia sangat berjuang sekali dan punya kemauan keras untuk bertahan," tutur istri Yockie Suryo Prayogo, Tiwi, baru-baru ini di Jakarta.

Sebelum itu, Yockie Suryo Prayogo, sempat mengalami dua kali masa kritis pada Oktober dan November 2017. Di masa sulit itu, eks personel Kantata Takwa ini sempat mengunggah sebuah pesan terakhirnya.

3 dari 3 halaman

Unggahan Terakhir

Melalui akun Instagram @yockie_suryo_prayogo, dirinya mengunggah sebuah foto pada 16 Oktober 2017. Saat itu Yockie Suryo Prayogo tampak sedang berbaring lesu sambil mengenakan kacamata.

Dalam keterangan fotonya, Yockie Suryo Prayogo menuliskan "Tenguk tenguk manuk." Entah apa maksud Yockie Suryo Prayogo menuliskan kata tersebut. Seperti yang diketahui, istilah tenguk identik dengan nongkrong, sedangkan manuk berarti burung.

Namun yang pasti, foto itu mendapat simpati dari para penggemarnya saat itu.

"Syafakallah Om @yockie_suryo_prayogo Semoga Sakitnya Untuk melebur Dosa2 ...Keep Spirit Om Kembali Berkarya Untuk Musik Rock Indonesia 🤘" kata akun @hendro_yustiawan.

"Sedih mendengar kabar pagi ini😭" tutur @firdaus_adinosaurus.

 

Simak video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.