Sukses

Minho SHINee Malu-malu Sebut Kim Tae Hee Wanita Idamannya

Liputan6.com, Jakarta Minho, member SHINee yang satu ini biasanya hanya tersipu malu saat tampil di beberapa acara. Namun penampilannya di sebuah variety show beberapa waktu lalu, membuat penggemarnya yang disebut Shawol tak akan pernah lupa.

Di acara tersebut, Minho menyebutkan wanita idamannya yang merupakan salah seorang artis ternama di negeri ginseng. Sambil tersenyum, Minho menyebutkan nama Kim Tae Hee.

2 dari 5 halaman

Sudah Lama Mengidolakan Kim Tae Hee

Member SHINee ini menyebutkan dirinya sudah lama mengidolakan Kim Tae Hee, bahkan sejak duduk di bangku sekolah. Namun, ia terlalu malu mengungkapkannya.

"Aku jarang membicarakan ini, aku suka Kim Tae Hee sejak sekolah menengah," ungkap Minho, diwartakan Naver, baru-baru ini.

3 dari 5 halaman

Dinobatkan Jadi Pria Tertampan

Minho juga dianggap sebagai "wajah" dari SHINee. Menurut beberapa orang, SHINee akan mudah dikenali ketika melihat Minho. Majalah fashion tersebut mengeluarkan daftar pria terseksi 2017. Salah satunya, Minho, personel SHINee.

"Artis K-Pop dengan sura selembut sutera. Ia juga membuat penggemar jatuh pingsan," tulis Vogue.

4 dari 5 halaman

Merasa Malu

Menjadi idol, Minho rupanya hanya pria biasa yang juga punya rasa malu. Ia menjelaskan, ketika berpapasan dengan Kim Tae Hee, ia tak bisa menyapanya.

"Aku pernah bertemu dengannya di pesawat, tapi aku sangat malu untuk mengucapkan salam kepadanya," Minho menambahkan.

5 dari 5 halaman

Artis Berbakat

Minho merupakan personel boy band ternama SHINee dibawah asuhan SM Entertainment. Pria kelahiran 9 Desember 1991 silam itu merupakan rapper utama di SHINee. Sementara, Kim Tae Hee kini lebih dikenal sebagai istri Rain.

Sudah menjadi rahasia umum, sejak 2015, Kim Tae Hee terus mendapatkan gelar sebagai wanita paling cantik di Korea Selatan. Berdasarkan penilaian yang dilakukan media ternama asal Negeri Ginseng, The Star, Kim Tae Hee dianggap mewakili wanita paling memesona di negeri ginseng.

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Fans Sambut Kejayaan Jonghyun di Chart Musik
Artikel Selanjutnya
Lagu SHINee Diputar di Serial TV Adaptasi DC Comics