Sukses

Hubungan Asmara John Cena Terancam Bubar

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar buruk menerpa hubungan John Cena dan tunangannya, Nikki Bella. Pasangan yang sama-sama terjun di dunia film dan gulat profesional itu, terancam berpisah dalam waktu dekat.

Disampaikan Ace Showbiz, Rabu (31/1/2018), isu berpisahnya John Cena dan Nikki mencuat dalam musim ketiga acara televisi Total Bellas yang dipandu Nikki Bella. Video tersebut dibuat dalam format hitam-putih.

 

1 dari 4 halaman

Secara Emosional

Dalam video yang dibuat hitam-putih melalui E! News itu, John Cena dan Nikki Bella secara emosional mendiskusikan kemungkinan masa depan mereka bersama andai menjadi suami istri.

"Jadi kita benar-benar ingin membatalkannya?" kata Nikki, yang terlihat meneteskan air mata saat memegang tangan John Cena. John, yang terlihat sangat serius dan sedih di video tersebut, tidak mengucapkan sepatah kata pun.

 

2 dari 4 halaman

Sudah Waktunya

"Bukankah pernikahan tentang pengorbanan?" tanya Nikki kepada saudarinya kembarnya, Brie Bella. Brie lalu menanggapi, "Sudah waktunya John mulai melakukannya."

Brie juga bisa terdengar mengatakan sesuatu yang sama mengejutkannya. "Aku ingin tahu apakah dia hamil?" tanya Brie kepada suaminya, Daniel Bryan, yang terlihat kaget.

3 dari 4 halaman

Melamar

John Cena melamar Nikki Bella pada April 2017 dalam tayangan langsung WrestleMania 33 di Orlando. Setelah mengalahkan lawan-lawanya, John meminta Nikki ke tengah ring dan berlutut sambil melamarnya. John Cena kemudian mengeluarkan sebuah cincin dan mengajak Nikki menikah di hadapan 70 ribu penggemar.

Artikel Selanjutnya
Bintangi Film Baru Fast and Furious, Impian The Rock Jadi Nyata
Artikel Selanjutnya
Selain Brad Pitt, Jennifer Aniston Bikin John Mayer Bertekuk Lutut?