Sukses

Tom Cruise Ceritakan Momen Mengerikan Kaki Patah Saat Syuting

Yang membuat penonton makin ngeri, meski tahu kakinya patah, Tom Cruise masih melanjutkan pengambilan gambar.

Liputan6.com, Los Angeles - Bila berbicara tentang Mission: Impossible 6, mungkin banyak orang yang akan mengomentari soal insiden patah tulang yang dialami Tom Cruise di lokasi syuting film ini.

Bila sebelum ini informasi tentang malapetaka patah tulang itu didapat dari media, kini Tom Cruise sendiri yang menceritakan tentang pengalaman mengerikan itu.

Hal ini diceritakan oleh Tom Cruise saat ia menjadi bintang tamu acara bincang The Graham Norton Show beberapa waktu lalu.

"Karena aku mematahkan pergelangan kakiku, produksinya harus dihentikan selama enam minggu," kata Tom Cruise, seperti dimuat dalam video yang diunggah di akun YouTube The Graham Norton Show, Jumat (26/1/2018) lalu. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Mulai Syuting

Saat ditanya bagaimana kabar kakinya, Tom Cruise menjawab, "Masih patah, tapi aku baik-baik saja."

Ia menambahkan bahwa kakinya masih sebenarnya masih belum sembuh benar, tapi syuting sudah mulai dilanjutkan kembali.

 

3 dari 5 halaman

Harus Siap Rilis

Graham Norton merasa keputusan untuk kembali syuting adalah sebuah hal yang gila. Apalagi ia melihat foto-foto syuting di mana Tom Cruise terlihat berlarian dan melompat di antara gedung bertingkat.

"Ya, aku tahu. Tapi kita sudah menetapkan tanggal rilis film ini," kata Tom Cruise. Alhasil, pihak studio sulit menggeser jadwal syuting lebih jauh lagi.

4 dari 5 halaman

Bukan Kecelakaan

Dalam acara ini, Tom Cruise juga menceritakan detik-detik mengerikan saat ia mengalami insiden patah kaki tersebut. Kakinya patah, saat ia menabrak tembok sementara kamera sedang menangkap aksinya tersebut.

Banyak orang menduga bahwa bagian menabrak tembok itu adalah sebuah kecelakaan. 

"Ini adalah bagian dari adegan menantang tersebut. Aku lari dan melompat, menabrak sisi tembok, lalu menarik tubuhku ke atas. Bagian (menabrak tembok) itu bukan sebuah kesalahan," katanya.

 

5 dari 5 halaman

Bikin Ngeri

Tak hanya bercerita, Tom Cruise bahkan menunjukkan potongan video saat insiden tersebut terjadi. "Kalau kamu penakut, jangan tonton video ini," kata Graham Norton.

Video tersebut memperlihatkan kamera yang mengikuti Tom Cruise dari belakang, saat aktor berlari melompat gedung dan menabrak tembok. Saat adegan tabrakan dengan tembok itu diperlihatkan, para pemirsa yang hadir di studio langsung berteriak. Apalagi dalam video gerak lambat, diperlihatkan langsung bagaimana kaki Tom Cruise menabrak tembok.

"Aku langsung tahu bahwa (kakiku) patah," kata Tom Cruise. Yang membuat penonton makin ngeri, meski tahu kakinya patah, Tom Cruise masih melanjutkan pengambilan gambar. Video tersebut memperlihatkan Tom Cruise langsung memanjat tembok seperti tuntutan skenario, lalu mulai berlari meski terpincang-pincang.

"Inilah alasan mengapa Tom Cruise dapat bayaran besar," kata Graham Norton sambil bergurau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini