Sukses

Pacar Emosi Tahu Rumah Tessa Kaunang Digerebek

Tindakan gerebek rumah yang dilakukan Sandy Tumiwa bukan cuma memicu kemarahan Tessa Kaunang.

Liputan6.com, Jakarta - Tindakan gerebek rumah yang dilakukan Sandy Tumiwa bukan cuma memicu kemarahan Tessa Kaunang. Kekasih Tessa Kaunang yang dituding Sandy Tumiwa sedang menginap pun ikut marah.

Menurut Tessa Kaunang, kekasihnya sempat merasa emosi. "Dia (pacar) emosi sebenarnya," kata Tessa Kaunang di Jakarta akhir pekan lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Marah Besar

Selain itu, Tessa Kaunang menuturkan bahwa ketika penggerebekan itu terjadi, kekasihnya sedang bertugas di luar kota. Makanya ibu dua anak itu marah besar saat dituding menginapkan kekasihnya di rumah.

"Dia saat itu saja lagi di luar kota kok, dia lagi tugas. Makanya kaget. Ada apa sih? Bukannya ke depannya (Sandy) makin dewasa, malah kayak begini," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Enggan Bermasalah

Namun Tessa Kaunang menyebut kekasihnya enggan memiliki masalah dengan Sandy Tumiwa. Karena itu, meski marah besar, pria yang berprofesi sebagai pilot itu lebih memikirkan kondisi Tessa Kaunang usai penggerebekan.

 

4 dari 5 halaman

Kekasih Memaklumi

"Dia (pacar) sudah diomongin karena kan ramai banget. Saya juga sampai pusing, semua teman pada tanya. Pacar juga sudah mengertilah," jelas Tessa Kaunang.

5 dari 5 halaman

Sifat Asli Sandy

Kejadian ini, kata Tessa, justru menunjukkan sifat Sandy Tumiwa yang sebenarnya.

"Yang terlihat bagaimana Sandy pribadinya yang memang sampai detik ini menurut saya masih suka cari sensasi. Selesai dengan satu sensasi, mulai lagi dengan sensasi lain. Ini kan namanya mencampuri urusan pribadi saya," ujar Tessa Kaunang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.