Sukses

Model Seksi Despacito Bikin Panas Grammy Awards 2018

Luis Fonsi dan Daddy Yankee membawa model video klip Despacito ke atas panggung Grammy Awards 2018.

Liputan6.com, New York - Penampilan para penyanyi di ajang penghargaan musik dunia Grammy Awards 2018 menyisakan banyak kesan. Khusus tahun ini, Luis Fonsi dan Daddy Yankee memeriahkan panggung berkat lagu andalan mereka, "Despacito".

Uniknya, Luis Fonsi dan Daddy Yankee tak berdua di atas panggung Grammy Awards 2018. Mereka juga turut membawa model video klip "Despacito" yang juga Miss Universe 2006, Zuleyka Rivera.

Selama melantunkan "Despacito", Luis Fonsi dan Daddy Yankee memang tampil kasual. Namun tidak dengan Zuleyka Rivera. Wanita cantik tersebut tampil seksi di Grammy Awards 2018 meskipun tak seperti di videonya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menari

Berhiaskan motif emas, busana ketat Rivera membuat tubuhnya tetap terlihat seksi. Belum lagi ia menari dengan gaya yang khas, membuat panas suasana Grammy Awards 2018.

Di lokasi, ternyata "Despacito" membuat bangku penonton memanas. Bahkan, John Legend dan Chrissy Teigen pun ikut menikmati penampilan Luis Fonsi dan Daddy Yankee dengan ikut bergoyang.

Grammy Awards 2018 dihelat pada 28 Januari 2018 di Madison Square Garden, New York, AS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.