Sukses

Tessa Kaunang Sebut Sandy Tumiwa Cari Sensasi

Tessa Kaunang merasa nama baiknya tercoreng dengan tuduhan Sandy Tumiwa.

Liputan6.com, Jakarta - Kenyamanan Tessa Kaunang terganggu setelah kediamannya yang berada di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, digerebek warga, Sabtu (27/1/2018). Bukan hanya warga, mantan suami Tessa, Sandy Tumiwa juga ikut dalam penggerebekan itu.

Keikutsertaan Sandy Tumiwa tak lain karena pria berusia 36 tahun itu khawatir dengan kondisi anak-anaknya yang tinggal bersama Tessa Kaunang.

"Sebagai mantan suaminya kan di situ ada anak-anak, untuk mencegah hal yang tidak diinginkan terlalu jauh makanya ikut menyaksikan (penggerebekan)," ujar mantan suami Tessa Kaunang tersebut saat dihubungi via telepon, Sabtu (27/1/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nihil

Sesampainya di rumah Tessa, target yang dicari ternyata tidak berada di tempat. Namun, menurut pengakuan Sandy, ada sebuah mobil yang diduga milik pria yang sering menyambangi rumah Tessa.

"Pas digerebek laki-lakinya enggak ada. Yang ada mobilnya doang," kata Sandy.

 

3 dari 5 halaman

Tidak Tenang

Tessa Kaunang merasa nama baiknya tercoreng dengan tuduhan yang menurutnya tak benar itu. Tessa pun menumpahkan keluh kesahnya melalui Instagram pribadinya dengan memperlihatkan wajah berlinang air mata.

"Sediiihh bgttt dgn pmbritaan hr ini.. Nama baik gw jd trcoreng.. Hidup gw rasanya ga prnh tenang krn ST msh ganggu trs ampe skr pdhl qta udh resmi pisah 4thn lalu.." ungkap Tessa Kaunang Minggu (28/1/2018).

 

4 dari 5 halaman

Cari Sensasi

Tessa menganggap Sandy Tumiwa hanya mencari sensasi dengan menuduh dirinya sering membawa pria menginap di rumah. "Gw dituduh 'kumpul kebo' trs digrebek tp tdk trbukti.. Apa2an tuh org?? Mo cari sensasi lg?? Cm bikin damai sjahtera gw ilang ajah.. " paparnya.

 

5 dari 5 halaman

Akui Punya Pacar

Meski begitu, Tessa Kaunang sendiri tak menampik kalau dirinya memang memiliki kekasih. Tessa juga mengaku kalau kekasihnya itu sering datang ke rumah, tapi tidak sampai menginap.

"Saya memang punya pacar, wajar datang. Padahal saat mereka datang terbukti saya syuting sampai subuh. Pacar saya nemenin saya, anterin jemput. Wajar kita pulang subuh karena kerjaan saya," ujar Tessa Kaunang ditemui di kawasan Persari, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.