Sukses

Rumah Tessa Kaunang Digerebek Warga, Ada Peran Sandy Tumiwa?

Tessa Kaunang sempat diduga sering memasukkan laki-laki ke rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta Rumah Tessa Kaunang di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1/2018), sekitar pukul 05:00 WIB digerebek warga. Hal itu dilakukan lantaran mantan istri Sandy Tumiwa itu dikabarkan sering membawa laki-laki tak dikenal ke dalam rumahnya, bahkan hingga menginap.

Tak hanya warga, Sandy Tumiwa juga ikut dalam penggerebekan tersebut karena untuk kepentingan anak mereka.

"Jadi saat itu saya mendampingi warga,  katanya TK sering terima tamu malam-malam," ujar Sandy Tumiwa saat dihubungi via telepon, Sabtu (27/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karena Anak

Keikutsertaan Sandy Tumiwa dalam penggerebekan, lantaran anak-anak dari pernikahannya dengan Tessa Kaunang berada dalam rumah tersebut. Tak mau terjadi hal yang tidak diinginkan, Sandy Tumiwa ikut bagian dalam penggerebekan.

"Sebagai mantan suaminya kan di situ ada anak-anak, untuk mencegah hal yang tidak diinginkan terlalu jauh makanya ikut menyaksikan (penggerebekan)," ujar Sandy Tumiwa.

 

3 dari 4 halaman

Tak Ada di Rumah

Masih menurut pengakuan Sandy Tumiwa, saat digerebek, pria yang disangkakan tidak ada di rumah Tessa. Namun, terdapat mobil pria yang kerap menyambangi rumah Tessa Kaunang.

"Pas digerebek laki-lakinya enggak ada. Yang ada mobilnya doang," kata Sandy mengklaim peristiwa itu disaksikan dirinya.

Sampai berita ini diturunkan belum jelas apa tanggapan Tessa Kaunang tentang cerita mantan suaminya itu. Tessa belum bisa dihubungi. 

4 dari 4 halaman

Bercerai

Sandy Tumiwa menikah dengan Tessa Kaunang pada 7 Juli 2006. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua orang anak, yaitu Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa.

Namun, rumah tangganya tak harmonis di usia pernikahannya yang ke delapan tahun. Keduanya pun resmi bercerai setelah Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menetapkan keduanya tak lagi berstatus suami istri pada 23 September 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini