Sukses

Kata Don Johnson tentang Hubungan Putrinya dan Chris Martin

Liputan6.com, Los Angeles - Misteri hubungan Dakota Johnson dan Chris Martin memang masih belum diketahui secara jelas. Namun yang pasti, kedua bintang tersebut sudah tertangkap kamera sedang jalan bersama dengan ekspresi wajah semringah.

Belum jelas apakah keduanya sudah berpacaran atau masih sekadar teman jalan, ayah Dakota Johnson, aktor kawakan Don Johnson, sudah berkomentar mengenai gosip hubungan asmara antara putrinya dan Chris Martin, seperti disampaikan Hellomagazine.com, Kamis (25/1/2018).

2 dari 4 halaman

Tak Terlalu Serius

Uniknya, dalam pernyataannya yang disampaikan kepada Digital Spy itu, Don Johnson tak mau terlalu serius dalam menanggapinya.

"Ya. itu... Uh bermasalah, bukan? Bukan, dia sudah besar. Dia bisa mengurus dirinya sendiri," ucap aktor Miami Vice berusia 68 itu sambil tertawa.

3 dari 4 halaman

Foto Bersama

Dilaporkan People.com, beberapa waktu lalu tersebar foto Chris Martin dan aktris Fifty Shades of Grey itu saat keduanya sedang makan malam di Soho House, Malibu, California, AS, pada pertengahan bulan ini.

Seorang saksi mata mengatakan kepada People, "Chris dan Dakota tiba bersama di mobil Chris. Mereka bertemu dengan teman-teman dan bersenang-senang malam itu. Keduanya terlihat sangat bahagia. Mereka seperti dimabuk asmara dan juga meninggalkan restoran bersama-sama."

4 dari 4 halaman

Beberapa Kali

Dakota Johnson sebelumnya sudah beberapa kali tepergok menghabiskan waktu bersama vokalis Coldplay itu. Mereka terlihat makan malam bersama di sebuah restoran atau menyaksikan Chris beraksi bersama Coldplay.

Sebuah kabar menyebutkan, hubungan Chris Martin dan Dakota Johnson makin serius. Bahkan, keduanya telah menyiapkan pernikahan, diwartakan RadarOnline.

Loading
Artikel Selanjutnya
Foto Dakota Johnson dan Chris Martin Liburan Mesra Beredar Luas
Artikel Selanjutnya
Chris Martin dan Dakota Johnson Tertangkap Kamera Saat Kencan