Sukses

Pascacerai, Nafa Urbach Lakukan Perawatan Kecantikan, Cari Jodoh?

Liputan6.com, Jakarta Setelah resmi bercerai dengan Zack Lee, Nafa Urbach kini menyandang status janda. Nafa Urbach juga sempat digosipkan menjalin hubungan dengan keybordis David Noah, sampai akhirnya dibantah. Seperti kebanyakan wanita, Nafa Urbach pun mulai melakukan perawatan kecantikan. Apakah ini pertanda Nafa Urbach mulai mencari jodoh?

"Aku hanya mau mencerahkan kulit saja. Dokter Chen ini sosok paling mengerti, kekurangan aku, apa yang dibutuhkan aku," ujar Nafa Urbach kepada wartawan baru-baru ini.

Diakui oleh Nafa Urbach jika bentuk mukannya memang agak berbeda dari sebelumnya. Oleh karena itu, untuk mengembalikan ke bentuk semula, dirinya harus melakukan beberapa perawatan.

"Jadi yang tadinya tidak simetris, disejajarkan. Kalau tadinya tidak sejajar, sekarang sejajar karena dokter Chen itu sendiri. Makanya aku langsung melakukan perawatan salah satu tujuannya untuk mencerahkan kulit dan antioksidan, menangkal efek radikal bebas," ujar Nafa Urbach.

 

2 dari 4 halaman

Usia Tak lagi Muda

Nafa Urbach sendiri saat ini sudah memasuki usia 37 tahun. Namun meski begitu, kecantikannya masih terlihat alami dan menarik perhatian. Hal tersebut diakuinya lantaran Nafa memang sangat telaten dalam merawat kecantikannya untuk mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini.

Nafa Urbach mengakui jika kecantikan parasnya hingga saat ini tidak terlepas dari bantuan alat-alat kecantikan guna menyamarkan tanda-tanda penuaan dini yang lazim terjadi pada wanita seusianya.

"Jujur kalau sudah usia 30-an harus perawatan kecantikan pakai alat. Jadi kalau kulit muka mulai kendur, muncul lipatan, atau kerutan, kita memang butuh alat yang bisa meminimalisir masalah tersebut," ucap Nafa Urbach.

 

3 dari 4 halaman

Biaya Mahal

 

Meski terbilang mahal, namun Nafa mengakui menggunakan alat kecantikan dapat berdampak langsung pada kondisi mukanya. Berbeda dengan perawatan secara herbal yang memerlukan waktu serta konsistensi agar hasilnya maksimal.

"Memang kalau pakai alat lebih mahal, tapi hasilnya beda karena bisa langsung terlihat. Kalau pakai herbal hasilnya lama, bisa satu bulan baru kelihatan," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Tanggapan Warganet

Nafa Urbach sempat mengunggah dirinya saat sedang melakukan perawatan kecantikan di akun Instagram pribadinya. Beberapa netizen fokus melihat wajah Nafa Urbach yang tampak berbeda. Bahkan di antara mereka mengatakan jika Nafa Urbach memang sudah cantik sejak awal dan tak perlu melakukan perawatan.

"Udah cantik dari sono nya bu..gak usah di apa apain lagi.." tulis @agniwisnu16

"Mba nafa tetap cantik , dari dulu sampe sekarang kecantikannya ga prnah pudar, jangan di rombak lagi," tulis @rani_sendiri 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Kembali Mesra, Nafa Urbach dan Zack Lee Balikan?
Artikel Selanjutnya
Kasus Pedofilia Bikin Nafa Urbach Mesra Lagi dengan Zack Lee