Sukses

Maureen Daryanani, si Seksi yang Bikin Pria Meleleh

Keseksian Maureen Daryanani mampu membuat banyak pria meleleh.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Maureen Daryanani mungkin masih asing di telinga. Namun, bagi penggemar sinetron Siapa Takut jatuh Cinta di SCTV, sosok Maureen Daryanani tentu menjadi buruan penggemar Natasha Wilona.

Ya, Maureen Daryanani berperan sebagai Bianca, siswi tingkat atas yang menjadi seteru Natasha Wilona. Namun, siapa sangka di balik wajah juteknya, keseksian Maureen Daryanani mampu membuat banyak pria meleleh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Disambut Hangat

Pemandangan itu terjadi ketika Maureen Daryanani mengikuti meet and greet sinetron Siapa Takut jatuh Cinta di City Plaza, Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (21/1/2018).

Di hadapan ribuan penggemar sinetron Siapa Takut jatuh Cinta, Maureen Daryanani mendapat sambutan hangat dari para pria. Kebanyakan mengagumi kecantikan dara 16 tahun tersebut.

3 dari 5 halaman

Bikin Meleleh

"Maureen senyumnya dong. Manis banget sih, bikin meleleh deh," ceplos seorang penonton.

Maureen Daryanani pun mengaku senang melihat para penggemarnya. Meski sempat kena dorong, adik pesinetron Marcella Daryanani itu coba memaklumi.

"Senang ya, ramai banget. Ternyata banyak yang suka dengan Siapa Takut Jatuh Cinta," ucap Maureen Daryanani.

4 dari 5 halaman

Diserbu Ribuan Fans

"Tadi pun sampai kena dorong karena ramai banget. Cuma enggak apa-apa, senang banget. Excited lihat semuanya senang, mungkin karena sudah tahu cerita sinetronnya," ucap Maureen Daryanani.

5 dari 5 halaman

Dekat dengan Fans

Maureen Daryanani mengaku cukup aktif menjalin kedekatan dengan para penggemar. Hal itu bisa dilihat dari adanya beberapa fans yang mampu menirukan akting antagonisnya di sinetron.

"Senang tadi mereka pada bisa menirukan karakter kami. Jaga kedekatannya biasanya ngobrol (dengan fans) kalau lagi break. Ngobrol antara satu dengan yang lain juga," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini