Sukses

Verrell Bramasta Berani Rangkul Natasha Wilona di Depan Umum

Liputan6.com, Jakarta ‎‎Natasha Wilona sudah mendeklarasikan hubungan asmaranya dengan Verrell Bramasta. Ditemui beberapa waktu lalu, Natasha Wilona mengaku sudah berpacaran dengan Verrell Bramasta.

"Ya, gitu deh (pacaran dengan Verrell Bramasta)," kata Natasha Wilona.

Pengakuan Natasha Wilona itu pun tergambar ketika ia melakoni meet and greet sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta di City Plaza, Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (21/1/2018).

 

 

 

 

 

 

1 dari 5 halaman

Kompak

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona tampil kompak dengan pakaian serba putih. Saat melakukan sesi foto di hadapan fans, Verrell Bramasta kedapatan merangkul Natasha Wilona.

Pemandangan serupa juga terjadi ketika keduanya menjalani sesi wawancara. Tangan Verrell Bramasta terlihat erat memegang Natasha Wilona.‎

 

2 dari 5 halaman

Sakit Bareng

‎"Sebenarnya kami sedang sakit. Jadi Wilona tadi pagi sakit perut terus, tadi pagi aku juga demam. Cuma karena harus syuting, jadinya ya (dilakukan)," ungkap Verrell Bramasta sambil menggenggam tangan Natasha Wilona.‎

Natasha Wilona pun ‎membalas perkataan Verrell Bramasta. Dara 19 tahun itu coba mengingatkan kekasihnya untuk mengonsumsi banyak buah-buahan.‎

"Banyakin buah sih (untuk jaga kesehatan). Kalau lagi drop juga kami minum obat. Setiap bulan sekali juga ada infus dari Sinemart seperti vitamin C," ujar Natasha Wilona. 

3 dari 5 halaman

Bikin Ibu Hamil Histeris

Ribuan penggemar yang didominasi anak remaja dan ibu-ibu ‎sudah memadati lokasi meet and greet sejak siang. Guyuran hujan yang sempat turun tak mengurangi antusiasme mereka menanti Verrell Bramasta dan Natasha Wilona.

Menariknya, bukan cuma anak muda saja yang keranjingan dengan para pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Ibu hamil pun tak kalah histeris ketika Verrell Bramasta melempar senyumnya.

4 dari 5 halaman

Sapa Penggemar

Bersama kekasihnya, Natasha Wilona, Verrell Bramasta pun sempat memberikan sambutannya.

"Selamat sore semua. Pada nonton sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, enggak?" kata Verrell Bramasta di atas panggung.

Artikel Selanjutnya
Senyum Verrell Bramasta Sukses Bikin Ibu Hamil Histeris
Artikel Selanjutnya
Siapa Takut Jatuh Cinta: Laras Diikuti Orang Misterius