Sukses

Syuting Film Horor, Natasha Wilona Ogah Tidur Sendiri

Natasha Wilona parno dengan cerita-cerita mengerikan yang diutarakan para kru film.

Liputan6.com, Jakarta - Natasha Wilona terlibat dalam film horor garapan Erwin Arnanda, Nini Thowok. Ini merupakan kali pertama kekasih Verrell Bramasta itu terlibat secara utuh dalam proyek film bergenre horor.

Selama 12 hari syuting, Natasha Wilona melalui banyak pengalaman berharga, juga kejadian aneh. Salah satunya diceritakan sang aktris usai jumpa pers film Nini Thowok di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Satu hari ada orang minta foto ke aku, pas dia ngarahin ke kamera, dia langsung balikin kamera gitu. Terus aku bilang dong, 'jadi minta foto enggak?' 'Boleh boleh, tapi jangan madep (menghadap) sana ya, soalnya ada yang ngeliatin'," ujar Natasha Wilona. Padahal, tak ada orang lain selain dirinya di ruangan tersebut.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mau Tidur Sendiri

Kejadian aneh pun juga terjadi pada beberapa pemain dan kru film lainnya. Alhasil, Natasha Wilona menyimpan rasa takut hingga tak berani tidur seorang diri.

"Jujur aku sedikit doang (alami kejadian mistis) karena kan aku enggak berani tidur sendiri karena sugesti kali ya. Kata orang-orang di lokasi syuting pada kena hal-hal yang kayak gitu. Jadi aku kalau tidur selalu bertiga gitu misalnya. Jadi aman, aku di tengah," ungkap Natasha Wilona.

3 dari 3 halaman

Berpikir Positif

Meskipun begitu, Natasha Wilona tetap berusaha berpikir positif dengan semua kejadian aneh tersebut. Menurut dara 19 tahun itu, proses syuting film Nini Thowok harus tetap terlaksana, meski dihiasi hal-hal janggal.

"Ya aku berusaha untuk selalu positive thinking supaya syutingnya bisa selesai tanpa hambatan," Natasha Wilona menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini