Sukses

Dibuatkan Patung Lilin, Anggun Janjikan Ini pada Penggemar

Madame Tussauds kembali menghadirkan satu selebriti terkenal yang dijadikan patung lilin, dan kali ini pilihannya jatuh pada Anggun.

Liputan6.com, Jakarta - Madame Tussauds kembali menghadirkan satu selebriti terkenal yang dijadikan patung lilin, dan kali ini pilihannya jatuh pada Anggun . Tentu, ini disambut gembira oleh pelantun "Tua Tua Keladi".

Patung itu melukiskan Anggun tengah menjadi juri sebuah ajang pencarian bakat. Mengenakan atasan tanpa lengan, seolah ia tersenyum ke arah peserta.

Para pengunjung museum Madam Tussauds di Bangkok, Thailand, ini pun tak menyia-nyiakan untuk berpose dengan penyanyi Indonesia yang sudah go internasional tersebut.

Dan Anggun pun berjanji akan selalu memposting foto-foto mereka yang berpose dengan patung lilin dirinya. Itu diungkapkan ibu satu anak ini di akun Instagramnya, Rabu (17/1/2018).

"Soooooorry I haven’t posted any fans photos with my wax figure at Madame Tussauds Bangkok for a while. So here are some of them, promise I will post more. Don’t forget to tag me and or #AnggunMadameTussauds Thank you so so much for visiting “me”," tulis Anggun Cipta untuk keterangan foto.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Postingan Anggun

Walau kesibukannya sangat padat, Anggun tetap akan memposting foto-foto mereka yang berpose dengan patung lilin dirinya dengan memberi hastag khusus.

Seperti beberapa foto yang sudah ditampilkan di akun Instagramnya tersebut. Tak sedikit dari mereka yang menirukan gayanya, atau justru duduk sejajar seperti juri lainnya.

3 dari 3 halaman

Dipertanyakan Kewarganegaraannya

Baru-baru ini kembali heboh mengenai status kewarganegaraan Anggun Cipta, yang sudah cukup lama tinggal di Perancis, bersama suami, dan anak semata wayangnya.

Bagi Anggun, itu merupakan berita lama yang juga pernah beredar pada 2001 silam. Sehingga ia pun hanya bisa tertawa.

"Hari gini masih aja komentar ttg kewarganegaraan? Itu berita tahun 2001, kalian telat 17 tahun. Indo - Perancis so whaaaaaat??? LOL," tulisnya di akun Instagramnya, tiga hari lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini