Sukses

Sepeninggal Jonghyun, Key SHINee Aktif Lagi di Instagram

Duka atas kepergian Jonghyun masih begitu membekas di hati para personel SHINee, terutama Key.

Liputan6.com, Seoul - Duka atas kepergian Jonghyun masih begitu membekas di hati para personel SHINee, terutama Key. Di antara yang lain, Key-lah yang cukup dekat dengan Jonghyun.

 

안녕하세요 샤이니 키 입니다. 오랜만에 인사 드립니다. 요즘 많은 생각으로 시간을 보내고 있는데요 투어를 앞두고 우선 대부분 사전 촬영을 해두었던 보아 선배와의 리얼리티로 인사를 드릴거 같아서 좀 늦었지만 제 입으로 얘기 하고 싶었습니다. 빠르다면 너무 빠른 시간이지만 잘 추스리고 얼른 일상으로 돌아가려고 합니다 . 저희 멤버들도 다시 일어나려고 하고 있고 물론 종현이 형의 일이 저희가 무너지게 된 계기라고 볼 순 없습니다. 그건 형 자신은 물론 가족들을 포함한 많은 분들께 걱정을 끼쳐드리는 일이고 ,지금 당장 볼 수 없어 슬프지만 길모퉁이 돌아서면 형이 저를 기다리고 있다는 것을 저는 너무 잘 알고있기 때문입니다. 어느 때 보다 힘내고 ,형의 빈자리를 채우기 보다는 형을 항상 느끼면서 활동하고 싶습니다. 감히 드리는 저의 부탁이지만 언제 어디서 어떤 모습으로 저희를 만나게 되어도 항상 평소 처럼 대해주시고 사랑해주시면 너무 감사하겠습니다. 저희 멤버들 더 힘낼수 있게 담백한 응원의 마음 보내주시면 실망시켜드리지 않겠습니다. 감사합니다. KEY

A post shared by KEY (@bumkeyk) on

Sempat menghilang beberapa waktu, Key SHINee akhirnya aktif lagi di media sosial. Pelantun lagu "Lucifer" itu menyapa penggemarnya secara langsung melalui Instagram pribadinya, Selasa (16/1/2018).

Key mengunggah foto SHINee saat masih lengkap dengan lima personel. Kelimanya masing-masing memegang kertas warna-warni yang berisi kalimat penyemangat dari para penggemar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lanjutkan Konser

Lewat unggahannya ini sekaligus Key memberitahu mengenai kelanjutan kabar soal pelaksanaan konser SHINee dalam waktu dekat. Mereka sedang berusaha bangkit dari kesedihan untuk kembali menjalankan rutinitas seperti sedia kala.

"Akhir-akhir ini aku sering kepikiran, dan meski agak terlambat, aku rasa akan lebih baik mengatakannya sendiri. Menjelang tur konser mendatang kami, aku akan menyapa kalian melalui reality show dengan BoA.

Beberapa orang mungkin akan berpikir ini terlalu cepat, tapi aku berencana untuk menyesuaikan diri dan kembali ke kehidupan sehari-hari. Anggota yang lain juga begitu. Kita tidak bisa mengatakan apa yang terjadi dengan Jonghyun adalah titik nadir. Itu akan membuat Jonghyun, keluarganya dan semua orang khawatir," ungkap Key SHINee

 

3 dari 3 halaman

Demi Jonghyun

Meski kini Jonghyun telah tiada, langkah SHINee tidak terhenti. Mereka ingin tetap menghibur penggemar. Key juga menyatakan kalau tidak ada seorang pun yang menggantikan posisi Jonghyun.

"Ini membuatku kesal karena saat ini aku tidak bisa menemuinya, tapi aku tahu dia menungguku di tikungan. Aku ingin menambah kekuatan dan membawa Jonghyun kemana pun kami (SHINee) pergi promosi ketimbang mencoba mengisi posisinya.

Aku harap kapan pun dan dimana pun kalian berada, kalian akan tetap memperlakukan dan mencintai kami seperti biasanya. Aku akan sangat bersyukur. Jika kalian terus mendukung kami, kami janji tidak akan mengecewakan. Terima kasih. KEY".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.