Sukses

Masih Berduka, Taemin SHINee Batal Tampil di Acara Ini

Liputan6.com, Seoul - Duka tergambar jelas di wajah para personel SHINee tatlaka peti jenazah Jonghyun keluar dari rumah duka tempat ia disemayamkan. Onew, Key, dan Taemin SHINee bertindak sebagai pembawa peti.

 Taemin SHINee (via twitter @SMTOWNGLOBAL)

Sementara Minho bertugas membawa papan nama Jonghyun berjalan di paling depan. Hampir 10 tahun bersama dalam SHINee, tentunya sulit bagi mereka berempat untuk mengikhlaskan kepergian Jonghyun.

Dilansir dari Soompi, Senin (25/12/2017), Taemin bahkan membatalkan penampilannya di acara KBS Song Festival 2017. Acara tersebut berlangsung pada 29 Desember 2017 besok.

 

1 dari 3 halaman

Butuh Istirahat Panjang

Menurut produser KBS Song Festival, Taemin SHINee membatalkan penampilannya lantaran membutuhkan waktu istirahat yang lebih panjang.

"Persiapan sedang dilakukan untuk mentor KBS 'The Unit', Hwang Chi Yeol, HyunA, dan Taemin untuk melakukan pertunjukan solo di KBS Song Festival. Namun, karena berbagai keadaan, Taemin membutuhkan istirahat dan keputusan ini dibuat karena Taemin tidak dapat tampil," katanya.

Pihak televisi pun meminta maaf atas keputusan ini. Mereka berharap penggemar bisa mengerti keadaan Taemin dan SHINee saat ini.

"Meskipun kami sangat ingin menampilkan Taemin, kali ini dia hanya akan ada di hati kami. Kami mohon maaf kepada semua penggemar yang menanti penampilan Taemin. Kami percaya bahwa penggemar akan memahami keputusan kami," sambungnya.

 

2 dari 3 halaman

Duka Kepergian Jonghyun

Tanpa diberi tahu, penggemar tampaknya sudah sangat paham kalau Taemin kini masih dalam keadaan berkabung usai Jonghyun SHINee meninggal dunia.

"Dia butuh waktu untuk istirahat dari segalanya. Aku berharap semua anggota SHINee juga begitu. Mereka tidak seharusnya bekerja saat ini," kata seorang warganet.

"Aku rasa semua personel SHINee akan vakum dalam waktu yang lama. Akan aneh kalau salah satu dari mereka berpartisipasi dalam acara akhir tahun. Mereka kehilangan lebih dari sekedar personel tapi saudara," sahut yang lain.

Artikel Selanjutnya
Jadi Mantan Personel EXO, Luhan Masih Dapat Ucapan Ulang Tahun dari EXO-L
Artikel Selanjutnya
Baru Rilis, Album Jepang Terbaru SHINee Meledak di 15 Negara