Sukses

Chris Martin dan Dakota Johnson Tertangkap Kamera Saat Kencan

Liputan6.com, Los Angeles - Kedekatan antara vokalis Coldplay Chris Martin dengan aktris Fifty Shades of Grey, Dakota Johnson, semakin jelas. Keduanya tak dapat menutupi senyuman bahagia saat sedang bersama. Sebuah foto memperlihatkan bukti konkret tersebut.

Dilaporkan People.com, Minggu (14/1/2018), foto Chris Martin dan Dakota Johnson itu didapat saat keduanya sedang makan malam di Soho House, Malibu, California, AS, pada Jumat (12/1/2018) lalu.

Vokalis Chris Martin dan aktris Fifty Shades of Grey, Dakota Johnson. (Jacson/Splash News/People.com)

Seorang saksi mata mengatakan kepada People, "Chris dan Dakota tiba bersama di mobil Chris. Mereka bertemu dengan teman-teman dan bersenang-senang malam itu. Keduanya terlihat sangat bahagia. Mereka seperti dimabuk asmara dan juga meninggalkan restoran bersama-sama."

Kabar ini menyusul sebuah rumor yang menyebutkan bahwa Chris Martin dan Dakota Johnson pernah berkencan sambil makan malam di Los Angeles pada Oktober 2017 lalu.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Menyaksikan Aksi Chris Martin

Dakota Johnson sebelumnya sudah beberapa kali tepergok menghabiskan waktu bersama Chris Martin. Mereka terlihat makan malam bersama di sebuah restoran atau menyaksikan Chris beraksi bersama Coldplay.

Sebuah kabar menyebutkan, hubungan Chris Martin dan Dakota Johnson makin serius. Bahkan, keduanya telah menyiapkan pernikahan, diwartakan RadarOnline, Jumat (5/1/2018).

3 dari 3 halaman

Menyatakan Cinta

Seorang sumber menyebutkan, Chris Martin beberapa kali menyatakan cinta kepada Dakota Johnson. Tak bertepuk sebelah tangan, Dakota Johnson juga menyambut perasaan Chris Martin. Orang yang mengaku dekat dengan Chris Martin menyebutkan, "Chris berpikir Dakota adalah wanita paling spesial."

Dakota Johnson juga dikabarkan senang berada di pelukan Chris Martin. Ia telah mengumumkan kepada teman-temannya, Chris Martin adalah pria yang ingin ia jadikan suami. "Mereka ingin segera menikah dalam waktu dekat. Kemungkinan tahun depan. Mereka ingin semuanya berjalan lancar dan matang," sumber tersebut menambahkan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Chris Martin dan Dakota Johnson Telah Siapkan Pernikahan?