Sukses

Liam Gallagher Mengguncang Jakarta

Konser Liam Gallagher di Jakarta, Minggu (14/1/2018) malam sukses membuat penggemar terhibur.

Liputan6.com, Jakarta Mantan vokalis Oasis Liam Gallagher memenuhi janjinya menyambangi penggemar di Indonesia. Konser musisi yang diidolakan banyak penggemar di dunia itu sukses digelar di Econvention Ancol, Jakarta Utara, Minggu (14/1/2018) malam. 

Tepat pukul 21.00 WIB, Liam Gallagher muncul di atas panggung Ecovention Ancol untuk memulai konsernya. Kehadiran Liam Gallagher sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya yang sejak sore memadati area konser.

Liam Gallagher langsung menggebrak lewat lagu "Rock N Roll Star" milik Oasis. Tanpa aba-aba, pengunjung yang hadir sontak langsung berjingkrak.

"Tonight, I'm a rock n roll star in Jakarta!" teriak Liam Gallagher di atas panggung megah.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hit Oasis

Setelah lagu "Rock N Roll Star", Liam langsung menyambung dengan hits Oasis lain berjudul "Morning Glory".

"Greedy Soul" dan "Wall of Glass" yang terdapat dalam album solonya menyambung kemeriahan akhir pekan di Ecovention Ancol. Di lagu "Wall of Glass" ini, adik dari Noel Gallagher itu memainkan alat musik Maraca.

Kemudian "Paper Crown" dan "Bold" berturut-turut mengajak penggemarnya sedikit bergoyang lebih santai. Liam membawakan sekitar 18 lagu dengan durasi 90 menit.

 

3 dari 4 halaman

Tanda tangan untuk Penggemar

 

 

Liam Gallagher sudah berada di Jakarta sejak Sabtu (13/1/2018) malam. Hal tersebut terbukti dari unggahan foto di akun Twitter penyelenggara konser solo Liam Gallagher di Indonesia Nada Promotama.

Dalam unggahan foto tersebut, terlihat Liam Gallagher sedang berinteraksi dengan para penggemar sambil memberikan tanda tangan dan berfoto bersama.

Selain foto, dalam akun Twitter promotor konser juga dicantumkan pula cuitan, "@liamgallagher: sudah tiba! Sudahkah kamu memiliki tiketnya? Kita akan bernyanyi bersama besok! Di Ecovention Hall Ancol - Jakarta.

 

4 dari 4 halaman

Tolak Band Pembuka

Kedatangan Liam Gallagher ke Jakarta menjadi yang pertama kali sepanjang karier musiknya. Siapa sangka, Liam menolak adanya band pembuka dalam konser tersebut. 

Alasannya,  Liam Gallagher tak ingin menyia-nyiakan kesempatan bertemu langsung dengan penggemar. Dirinya benar-benar ingin menikmati euforia kehadiran penonton pada konsernya.

Sejumlah artis top sempat menonton seperti, Ariel NOAH, Chicco Jerikho dan Rian D'Masiv.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.