Sukses

Inikah Cinta: Hubungan Ashta dan Anjali Tak Juga Membaik

Liputan6.com, Jakarta Ditayangkan sejak tanggal 18 Desember 2017, Inikah Cinta?cerita serial drama India ini makin menggigit. Shlok dan Ashta belum bisa tenang menikmati manis madu asmara mereka. Ibu mertua Ashta, yaitu Anjali masih saja menjadi duri dalam daging.

Inikah Cinta? sebenarnya pernah tayang di SCTV dengan judul Astha dan Shlok pada September 2016 lalu. Namun saat itu, serial berjudul asli Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon?...Ek Baar Phir ini sempat terputus.

Kini, SCTV pun akan melanjutkan kembali serial ini dan berhasil mencuri perhatian pemirsa lagi. Berikut adalah sinopsis Inikah Cinta? episode untuk penayangan Senin, 15 Januari 2018, pukul 13.30 WIB

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anjali Marah

Bharat menghibur Shlok yang marah. Sementara itu, Anjali tertekan saat melihat hadiah orang tuanya. Anjali sangat marah melihat Astha di kamar Shlok. Astha meminta maaf tapi Shlok berteriak membela Astha.

Anjali juga memperingatkan Astha untuk menjauh dari masalah pribadinya dan menginformasikan Niranjan tentang apa yang sedang terjadi. Shlok meminta Astha untuk memberikan penghargaan kepadanya karena telah membantu sebuah LSM.

Astha meminta maaf karena menghina dia dan memberikan penghargaan tersebut. Anjali yang murung menegur Astha. Kemudian, Astha disambut oleh orang tuanya dan dia mengundang mereka untuk Puja Satyanarayan.

Astha memberitahu Anjali bahwa dia telah mengundang orang tuanya untuk melakukan puja. Anjali marah dan menyuruh mereka untuk tidak datang. Ketika Anjali meminta orang tua Astha untuk meninggalkan rumah, Shlok menyatakan bahwa dia yang telah mengundang mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini