Sukses

Inikah Cinta? Anjali Ingin Sabotase Pernikahan Astha dan Shlok?

Liputan6.com, Jakarta Pohon safir milik Anjali tanpa sengaja terbakar. Astha yang langsung menyiramnya, malah dimarahi Jaya. Keduanya pun terlibat pertengkaran besar. Shlok membela Astha dengan langsung mengusir Jaya dari rumahnya. Kejadian ini pun membuat Jaya menyimpan dendam pada Astha.

Apa yang akan Jaya lakukan pada Astha? Berikut bocoran sinopsis lanjutan serial India SCTV, Inikah Cinta? untuk episode 13 yang akan tayang Jumat, (5/1/2018), siang ini.

Astha membuat pooran poli untuk keluarga, tapi Sojal malah mengutak-atik piringnya. Alhasil, Shlok yang mencicipi, memberitahu Astha bahwa pooran poli buatannya terlalu manis. Untung saja, Shlok tetap menghargai usaha Ashta. Shlok bahkan juga menghentika Anjali yang mau mengomentari makanan tersebut.

 

1 dari 3 halaman

Anjali Berusaha Menegur Astha

Anjali masih berusaha menegur Astha karena memakai lehenga-choli untuk upacara 'Mehndi'. Namun Kalindi langsung membela Astha. Keluarga Astha sendiri tiba terlambat ke ruang pernikahan. Itu pun karena mereka diberi tahu oleh Anjali dan Avadhoot.

Sementara itu Avadhoot kaget menerima surat transfer. Mau tak mau, Kalindi pun segera mencari bantuan Niranjan. Avadhoot akhirnya bersyukur saat tahu jika Niranjan yang mengajukan penawaran.

 

 

2 dari 3 halaman

Ancaman Shlok

Saat upacara pernikahan berlangsung, Anjali melihat orangtuanya dan sangat marah pada Astha karena telah mengundang mereka. Shlok pun demikian. Ia menolak untuk mengambil berkah dari orangtua Anjali karena mereka telah menghina ayahnya.

Shlok lalu mengancam akan mengakhiri semua hubungan dengan Astha jika dia masih memelihara hubungan dengan orangtua Anjali.

Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV: Sinetron Cinta Kedua Episode Sabtu 21 April 2018
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV: Sinetron Cinta Kedua Episode Kamis 19 April 2018