Sukses

Zaskia Gotik: Tak Akan Ada Pengganti Julia Perez di Cecepy

Liputan6.com, Jakarta - Nama Dewi Perssik disebut-sebut akan menggantikan posisi mendiang Julia Perez (Jupe) di grup Cecepy. Spekulasi itu muncul setelah dirinya kerap tampil bersama dua personel Cecepy lainnya, yaitu Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik.

Setelah sibuk dengan berbagai kegiatan baik nyanyi maupun syuting sinteron, Dewi Perssik melakukan liburan. Usai mengisi acara malam pergantian tahun baru, keesokan harinya ia berangkat berlibur. (Instagram/dewiperssikreal)

Dewi Perssik pun telah menanggapi kabar tersebut. Menurut mantan istri Saipul Jamil itu, mendiang Julia Perez tak akan mampu digantikan oleh siapa pun, termasuk dirinya.

"Kalau Mbak Julia Perez enggak akan tergantikanlah," ujar Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (13/1/2018).

 

 

 

 

1 dari 3 halaman

Kata Zaskia Gotik

Hal senada pun diutarakan oleh Zaskia Gotik saat ditemui di belakang panggung HUT Indosiar di JCC Senayan, baru-baru ini. Menurut pelantun "Bang Jono" tersebut, Cecepy tak akan mencari pengganti mendiang Julia Perez.

"Iya, kan karena udah enggak ada almarhum, jadi cuma berdua. Tapi kita punya omongan, Cecepy tidak bisa digantikan, cuma Jupe. Tidak ada siapa pun yang bisa menggantikan Jupe. Jadi ya sudah kita berdua ajah," ungkap Zaskia Gotik.

2 dari 3 halaman

Kata Ayu Ting Ting

Pendapat berbeda justru datang dari Ayu Ting Ting. Tak memungkiri adanya sosok pengganti di Cecepy, janda satu anak itu pun menyambut baik kehadiran Dewi Perssik di tengah-tengah dirinya dan Zaskia Gotik.

"Ya senang bisa punya pengganti, bukan untuk menggantikan ya, tapi kak Dewi juga sosok seseorang yang mungkin bisa kita bilang dewasa dan bisa menjadi panutan untuk kita berdua," tutur Ayu Ting Ting, baru-baru ini.

Artikel Selanjutnya
Enji Minta Disya Rossa Tes DNA, Mirip dengan Ayu Ting Ting Dulu?
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad Ungkap Nagita Slavina Menyukai Lagu Ayu Ting Ting