Sukses

Dewi Perssik Gantikan Julia Perez di Cecepy?

Gabungnya Dewi Perssik bersama Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik menarik perhatian banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik mulai terlihat terus bersama. Tentu saja ini menjadi perhatian banyak orang. 

Bahkan, Dewi Perssik digadang-gadang akan menggantikan posisi Julia Perez dalam Cecepy, yang kini tenggelam. Mendengar hal itu, wanita kelahiran Jember ini pun langsung bereaksi.

Dewi Perssik membantah dirinya bisa menggantikan peran Julia Perez. "Kalau Mbak Julia Perez enggak akan tergantikanlah," ujarnya di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (13/1/2018).

Bukan hanya Dewi Perssik yang mengomentari, Ayu Ting Ting pun buka suara menanggapi kabar tersebut.

"Kalau mbak Dewi kan sudah seperti kakak kita juga, sudah kayak saudara kita juga," terang Ayu Ting Ting.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

  Ayu Ting Ting Setuju 

Ayu Ting Ting mengaku senang bila Cecepy kembali berkiprah. Apalagi Dewi Perssik sudah dianggap sebagai kakak baginya dan juga Zaskia Gotik.

"Ya senang bisa punya pengganti, bukan untuk menggantikan ya, tapi kak Dewi juga sosok seseorang yang mungkin bisa kita bilang dewasa dan bisa menjadi panutan untuk kita berdua," tutur Ayu Ting Ting.

Saat ini, Ayu Ting Ting, Dewi Perssik, dan Zaskia Gotik tengah terlihat dalam sebuah produksi film. Sayangnya, mereka masih merahasiakan judulnya.

 

3 dari 3 halaman

Lebih Banyak Tertawa

Dewi Perssik mengaku kebersamaannya dengan Ayu Ting Ting, dan Zaskia Gotik begitu seru. Dirinya menjadi lebih sering tertawa karena tingkah mereka. 

"Biasanya kalau sama mereka-mereka ini bisa becanda. Saya kan orangnya sebenarnya serius, fokus saja gitu. Cuma bisa kenal sama mereka berdua ini, sering bersama, jadi mau enggak mau akhirnya ikut suka becanda juga," pungkas Dewi Perssik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini