Sukses

Apa yang Membuat Sinetron Terbaru SCTV Orang Ketiga Ditunggu?

Liputan6.com, Jakarta Sinetron terbaru Sinemart, Orang Ketiga siap tayang di SCTV mulai Senin, 15 Januari 2018 mendatang. Orang Ketiga sudah menyedot perhatian para pecinta sinetron sejak proses pemotretan untuk posternya yang dilakukan dua bulan lalu.

Salah satu faktor yang membuat Orang Ketiga begitu ditunggu adalah sinetron ini mendapuk sederet pesinetron papan atas Indonesia. Bayangkan saja, Orang Ketiga menyandingkan Marshanda dengan Naysilla Mirdad sebagai peran utama wanita.

Tak hanya itu saja. Pada tokoh pria ada Rionaldo Stokhorst yang dikenal dengan aktingnya dalam berbagai peran. Dia kembali harus berbagi layar dengan Samuel Zylgwyn di Orang Ketiga.

 

 

 

 

 

 

1 dari 3 halaman

Bertabur Bintang

Sebelumnya, Rio dan Samuel sudah main bareng di sinetron DIA yang tayang di SCTV pada Oktober 2017 lalu. Selain itu, ada juga nama Donny Michael untuk ikut meramaikan cerita Orang Ketiga.

Selain nama-nama di atas, Orang Ketiga masih juga akan digawangi oleh Indah Indriana, Giovanni L. Tobing, Anissa Aziza, Ichal Muhammad, dan pendatang baru potensial Mentari de Marelle. Dengan banyaknya pemain bagus tersebut, tak heran ekspektasi pecinta sinetron pun begitu tinggi pada sinetron ini.

2 dari 3 halaman

Soundtrack Bikin Greget

Orang Ketiga juga makin bikin greget dengan soundtracknya. Sebuah "Rasa", lagu milik Agnez Mo, bakal menghiasi sinetron pengganti Rahmat Cinta ini. Jadi makin penasaran dan tak sabar dengan kisah yang akan hadir di sinetron ini, bukan?

Jadi, jangan lewatkan tayangan perdana sinetron Orang Ketiga 15 Januari 2018. Sinetron ini akan tayang setiap hari pada pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV: Sinetron Cinta Kedua Episode Sabtu 14 April 2018
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV: Sinetron Cinta Kedua Episode Rabu 11 April 2018