Sukses

Jelang Cerai, Angelina Jolie dan Brad Pitt Makin Ribut

Alih-alih berdamai jelang bercerai, Angelina Jolie dan Brad Pitt rupanya ribut besar.

Liputan6.com, Jakarta Pada 2016, Angelina Jolie memutuskan bercerai dari Brad Pitt. Gugatan Angelina Jolie terdaftar pada 15 September 2016. Pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt terjalin pada 2014 silam.

Angelina Jolie danBrad Pitt beserta enam anaknya (The Foxnews)

Namun keduanya sudah berhubungan sejak 2010, hingga memiliki enam orang anak. Meski tak mau mengungkapkan alasan perceraiannya, Angelina Jolie disebut-sebut cemburu kepada Brad Pitt. Hingga saat ini, perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt masih bergulir.

Alih-alih berdamai menyelesaikan konflik menjelang cerai, Angelina Jolie dan Brad Pitt dikabarkan ribut besar. Pemicunya, cara mendidik anak yang sangat bertolak belakang antara Brad Pitt dan Angelina Jolie, diwartakan The Hollywoodlife, Jumat (12/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mulai Jadikan Anak-anak Bintang

Setelah berpisah dari Brad Pitt, Angelina Jolie mulai mengekspos anak-anaknya. Salah satunya, membawa Pax ke red carpet acara penghargaan bergengsi Golden Globes 2018.

Tindakan Angelina Jolie itu disebut-sebut membuat Brad Pitt marah, diwartakan The Hollywoodlife, Jumat (12/1/2018). Brad Pitt tak mau anak-anaknya menjadi sorotan, membiarkan mereka tumbuh tanpa dikejar media.

Alasan itu dikabarkan menjadi penyebab Angelina Jolie dan Brad Pitt bercerai. Hingga saat ini, alasan perceraian keduanya masih belum diketahui publik.

3 dari 3 halaman

Tak mau Rujuk

Beberapa kali, Angelina Jolie dan Brad Pitt dikabarkan akan rujuk. Keduanya disebut-sebut saling mencintai, merupakan pasangan sehidup-semati.

Bahkan, mereka sempat melakukan konseling pernikahan, dilansir Dailymail. Kabar lain menyebutkan, Brad Pitt enggan kembali bersama Angelina Jolie.

"Brad Pitt yakin dengan keputusannya, menerima dengan lapang gugatan cerai Angelina Jolie. Mereka tidak akan bersatu," sebut seorang sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.