Sukses

Bungkam soal Harvey Weinstein, Oprah Winfrey Kena Sindiran

Liputan6.com, Los Angeles - Penyanyi Seal mengaku tidak senang dengan pidato Oprah Winfrey di Golden Globe baru-baru ini. Musikus 54 tahun asal Inggris itu membuka akun Instagramnya untuk menyindir wanita yang namanya melambung berkat acara televisi itu.

Dikabarkan Ace Showbiz, Kamis (11/1/2018), Seal menuduh Oprah Winfrey selama ini mengetahui desas-desus seputar Harvey Weinstein, tapi tidak menyampaikannya kepada publik. Sampai-sampai, Seal memamerkan sejumlah gambar berisi kedekatan Oprah dengan Weinstein.

Oprah Winfrey bercengkerama dengan Harvey Weinstein yang menjadi bahan sindiran Seal. (Instagram - @seal)

Seal mengunggah sebuah kolase foto melalui akun Instagramnya sebagai wujud pertentangannya kepada Oprah. Salah satu fotonya menampilkan Harvey mendapat ciuman di pipi dari Oprah di sebuah acara.

Di dalam foto-foto Oprah Winfrey tersebut, Seal menuliskan sebuah kalimat, "Bila kau telah menjadi bagian dari masalah selama beberapa dekade, tapi tiba-tiba mereka semua menganggap kaulah solusinya."

 

 

1 dari 3 halaman

Kalimat Sarkas

Secara sarkas, pelantun "Fly Like an Eagle" itu menambahkan sebuah keterangan pada foto yang diunggah Rabu (10/1/2018) lalu. "Oh, saya lupa, benar itu..... Kalian pernah mendengar desas-desus itu tapi kalian sama sekali tidak tahu bahwa dia (Weinstein) benar-benar menyerang secara serentak aktris bermata indah yang pada saatnya tidak tahu apa yang mereka hadapi. Salah saya. #SanctimoniousHollywood," tulisnya.

Sindiran Seal itu dibuatnya beberapa hari setelah Oprah menyampaikan pidato di Golden Globes ke-75 yang diadakan di Beverly Hills pada Minggu, (7/1/2018). Pidatonya dikaitkan dengan kampanye yang menimbulkan rumor bahwa Oprah sedang mencari kesempatan untuk menjadi calon presiden AS pada 2020.

2 dari 3 halaman

Belum Jelas

Hingga kini, tidak jelas apakah Oprah memang mengetahui banyak klaim terhadap Harvey Weinstein yang selama 2017 dipermalukan setelah banyak aktris mengungkapkan bahwa mereka telah menjadi korban pelecehan sang produser.

Alhasil, Harvey Weinstein yang kini sudah berusia 65 tahun itu dipecat dari The Weinstein Company dan masuk ke panti rehab seks di Arizona, AS. Beberapa hari setelah laporan tersebut, Oprah menanggapi tuduhan yang terhadap Harvey di sebuah unggahan Facebook yang dibagikan pada bulan Oktober.

"Saya telah memproses laporan tentang perilaku mengerikan Harvey Weinstein dan belum dapat menemukan kata-kata untuk tepat untuk menggambarkan gawatnya situasi ini," tulisnya saat itu. Aktris A Wrinkle in Time ini juga mengucapkan terima kasih atas korban yang telah mengungkap ini dan menambahkan, "Saya yakin sebuah peralihan akan datang."

Saksikan Live Streaming XYZ Day 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Saat ABG, Ryan Gosling Pernah Naksir Britney Spears
Artikel Selanjutnya
Unggah Foto Ini, Jessica Iskandar Diyakini Memang Hamil?