Sukses

Siapa Takut Jatuh Cinta: Kencan Diam-Diam ala Vino-Laras

Liputan6.com, Jakarta  Vino (Verrell Bramasta) akhirnya mengakui kalau selama ini sengaja menghindari Laras. Vino beralasan tak mau hal buruk terjadi pada Laras (Natasha Wilona). Vino tak mau Rani (Windy Wulandari) berbuat macam-macam lagi pada Laras. Sementara itu, Leon (Bryan Domani) tetap memilih Dara (Ersya Aurelia) meski pun harus kehilangan kemewahannya.

Bagaimana kisah mereka selanjutnya? Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang Jumat, 12 Januari 2018 malam ini.

 

Vino terlihat sendirian. Ia juga nampak kesal saat menyalakan perahu. Ia merasa kehilangan orang yang ia sayang ketika melihat perahu. Sepertinya ia salah memutuskan ke tempat itu di saat sedih. Berniat melupakan kesedihannya, Vino malah semakin bete.

Laras sengaja mengintip dan tertawa-tawa. Ia menjaili Vino dengan mengubah suaranya dan memperingatkan Vino yang tengah cemberut di pinggir danau jika ia bisa saja terkena razia karena merusak pemandangan.

Dara dan Leon sedang menunggu makanan datang. Saat itu Leon mengingatkan Dara agar tak terlalu dekat dengan Sonya. Leon tahu jika Sonya adalah anak yang nekat. Mendengar itu, Dara malah membalasnya dengan candaan. Ia meminta Leon mengatakan pada Sonya jika ia bisa saja berbuat jahat. Leon terlihat gemas karena saat Leon serius, Dara malah menjawab seperti itu.

Bimo muncul dengan penampilan biasa di sekitar danau. Ia tampak santai dan merasa jika sudah lama ia tak merasakan suasana damai seperti itu. Meski begitu, ia merasa ada yang hilang dalam hidupnya. Bimo jadi tersenyum saat melihat dua anak kecil bermain di hadapannya. Ia teringat pada Satya dan Vino saat masih kecil.

 

1 dari 2 halaman

Laras Kesal

 

Vino meminta Laras yang tampak kesal untuk duduk. Vino kemudian menatap Laras dan bertanya dengan nada marah apakah ia jelek. Laras menjelaskan jika ia hanya bercanda. Vino dengan percaya diri mengatakan jika sebenarnya ia tampan. Saat Laras akan mengiyakan, tiba-tiba laras berhenti.

Apa yang telah mengalihkan pandangan Laras? Dan akankah kencan mereka bakal ketahuan orang suruhan Rani? Jangan lewatkan Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.15 WIB, hanya di SCTV.

 

Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV: Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Sabtu 14 April 2018
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV: Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Jumat 13 April 2018