Sukses

Di Belakang Panggung, Iwan Fals Bikin Soimah Nangis

Liputan6.com, Jakarta - Berkat karya musiknya, Iwan Fals begitu dikagumi banyak orang. Dari masyarakat biasa hingga kalangan selebritas, semua menyimpan kekaguman terhadap sosok Iwan Fals. Begitu juga dengan seniman kondang, Soimah.

Bertemu dengan Iwan Fals di belakang panggung HUT ke-23 Indosiar, Kamis (11/1/2018), Soimah tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Bahkan, air matanya jatuh begitu saja karena perasaan yang tak bisa dideskripsikan dengan kata-kata.

"Ketika bertemu beliau tiba2 langsung nangis,gak tau kenapa. Habis nangis tetep eksis minta poto," tulis Soimah dalam keterangan foto di Instagramnya, Jumat (12//1/2018).

Wanita kelahiran Pati, 37 tahun silam ini duduk berdampingan dengan Iwan Fals. Keduanya sama-sama mengenakan busana yang kasual. Jika diperhatikan, mata Soimah dalam foto tersebut terlihat begitu sembab.

1 dari 3 halaman

Duet

Jelang akhir acara HUT Indosiar ke-23 di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Soimah muncul di panggung sisi kiri saat Iwan Fals baru selesai menyanyikan "Ijinkan Aku Menyayangimu".

Mengenakan kebaya, kain batik, dan sanggul, Soimah menyinden dengan suara melengking. Setelahnya, ia bergabung ke tengah panggung bersama Iwan Fals dan menyanyikan lagu "Ibu" dengan penuh penghayatan.

Suaranya bergetar, seperti menahan tangis. Penampilan itu pun terasa dipenuhi emosi serta kerinduan Soimah pada sang ibunda yang telah tiada.

2 dari 3 halaman

Kekaguman

Kebersamaan Soimah dan Iwan Fals pun mendapat sorotan dari warganet. "Mba soimah tadi mlm duet dgn bung iwan kerenn bikin saya dan suami menangiss, merindiing sukses terus ya mba," kata @ratu_irdha.

"Kesayangannn,,,idolahhhhh dr jman smp sukses seht trs buat bang Iwan,,,sukses sht trs jg buat maeee lap you pulllll," tambah pengguna akun @anidekick.

Artikel Selanjutnya
Keseruan Duta Berkeliling Jakarta Sebelum Konser Final TOP 8 LIDA
Artikel Selanjutnya
Konser Final Top 10 Grup 2 LIDA Jadi Ajang Unjuk Bakat Arif