Sukses

Iwan Fals Dangdutan Bareng Via Vallen di Panggung HUT Indosiar

Iwan Fals dan Via Vallen menyanyikan lagu dangdut legendaris Sekuntum Mawar Merah.

Liputan6.com, Jakarta Malam puncak perayaan HUT Indosiar ke-23 menyajikan kejutan tak terduga di akhir acara. Sang musisi legendaris, Iwan Fals, dipasangkan dengan pedangdut ngetop masa kini, Via Vallen, untuk berduet.

Bukan lagu hits karyanya, kali ini Iwan Fals menyanyikan lagu dangdut dengan penyanyi asal Jawa Timur tersebut. Lagu yang dipopulerkan Elvy Sukaesih, "Sekuntum Mawar Merah", pun terasa punya nuansa baru ketika dinyanyikan keduanya.

Iwan Fals dan Via Vallen tetap bernyanyi sesuai karakternya masing-masing. Iwan Fals dengan suara serak dan tegas, sedangkan Via Vallen dengan cengkokan nan syahdu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mimpi Jadi Nyata

Via Vallen tak pernah menyangka akan berduet dengan Iwan Fals. Menurutnya, tampil di panggung malam puncak HUT Indosiar saja sudah cukup menyenangkan hatinya.

"Sempat kemarin berangan-angan, kapan ya aku bisa ngisi di puncaknya. Alhamdulillah sekarang dikasih kesempatan. Terus ada bonusnya, bisa kolaborasi sama Iwan Fals jadi rasanya tuh...enggak nyangka ya," ujar Via Vallen saat ditemui di belakang panggung HUT Indosiar ke-23 di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/1/2018).

 

3 dari 3 halaman

Penggemar Iwan Fals

Via Vallen ternyata diam-diam menyukai karya-karya sang musikus legendaris. Tak heran, pelantun "Sayang" itu begitu menghormati Iwan Fals hingga melakukan adegan cium tangan di atas panggung.

"Iwan Fals kan legend banget ya. Fansnya banyak banget kan. Via juga mengagumi karya-karyanya, keluarga Via juga suka sama karya-karyanya. Ini sesuatu yang luar biasa buat Via," Via Vallen menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.