Sukses

Ulang Tahun, Siti Nurhaliza Dapat Kejutan dari Pria Bule

Seorang pria asal Brasil memberikan kejutan di hari ulang tahun Siti Nurhaliza.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak cara yang bisa dilakukan para penggemar untuk menunjukkan cinta mereka pada sang idola. Seperti yang diperbuat seorang pria bule bernama Pedro terhadap idolanya, Siti Nurhaliza.

Diam-diam, pria yang tinggal di Brasil itu sangat mengagumi sosok Siti Nurhaliza. Ia pun memberikan sebuah kejutan yang tak terduga bagi Siti yang hari ini, Kamis (11/1/2018), sedang berulang tahun.

 Siti Nurhaliza [foto:instagram]

Pedro rupanya membuat tato bergambar wajah Siti Nurhaliza di salah satu lengannya. Meski tinggal di Brasil, Pedro mengaku menyukai lagu-lagu milik istri Datuk Khalid Mohammed Jiwa itu.

"Selamat ulang tahun Dato Siti Nurhaliza! Aku mencintaimu sejak pertama mendengar kesilapanku, keegoaanmu. Dan sejak aku membawamu di hati dan kulitku," ungkap Pedro di Instagram pribadinya sambil memperlihatkan tato bergambar Siti Nurhaliza di lengannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diundang ke Malaysia

Pedro mengaku ikut senang melihat kebahagiaan Siti Nurhaliza dengan suami dan keluarganya. Apalagi kini Siti sedang mengandung calon anak pertamanya.

"Aku sangat senang melihatmu baik-baik saja, sehat dengan suamimu tercinta. Aku berharap yang terbaik untukmu @ctdk. Dari: Pedro, penggemar beratmu di Brasil," tambah Pedro.

Melihat cinta dan dukungan yang begitu besar dari Pedro, Siti Nurhaliza langsung bereaksi. Pelantun "Bukan Cinta Biasa" itu bahkan mengundang Pedro untuk datang ke Malaysia.

"Terima kasih @philosopop sudah menjadi penggemarku.. Kapan-kapan silahkan datang dan berkunjung ke Malaysia.." jawab Siti Nurhaliza melalui Instagram pribadinya.

 

3 dari 3 halaman

Jenis Kelamin Calon Anak

Usia kehamilan Siti Nurhaliza sendiri saat ini sudah masuk bulan ketujuh. Di ulang tahunnya ke-38 hari ini, Siti juga mengisyaratkan apa jenis kelamin calon anak pertamanya kelak yang diperkirakan adalah perempuan.

"Alhamdullillah,Doakan agar semuanya di permudahkan & di kurniakan puteri yang soleha penyejuk mata & hati seluruh keluarga .. aamin .." tulis Siti Nurhaliza di Instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Siti Nurhaliza adalah penyanyi asal Malaysia yang menikah dengan pengusaha kaya raya asal Malaysia, Datuk Khalid Mohammed Jiwa.

    Siti Nurhaliza