Sukses

Siang Ini, Indosiar Gelar Pesta Dangdut Luar Biasa

Liputan6.com, Jakarta Kamis (11/1/2018) malam ini, puncak perayaan hari ulang tahun (HUT) Indosiar ke-23 akan digelar. Disiarkan langsung dari Jakarta Convention Center (JCC), "Konser Raya 23 Tahun Indosiar Luar Biasa" akan tayang mulai pukul 19.00 WIB.

Sebelum itu, Indosiar sudah akan menampilkan parade penyanyi dangdut lebih dulu dalam sajian "Pesta Dangdut Luar Biasa". Konser ini bisa disaksikan siang ini mulai pukul 13.30 WIB. Ada sederet biduan dangdut yang bakal memeriahkan acara.

Di antaranya adalah Tasya Rosmala, Alam, Bebizie, Beniqno, Duo Anggrek, Fitri Carlina, boy band Gaul, Uut Permatasari, Wika Salim, Wiwiek Sagita, Kokom Band, Trio Macan, Gaul, Sodiq, Siti Badriah, dan Wandra.

 

1 dari 3 halaman

Para Akademia

Tak ketinggalan, "Pesta Dangdut Luar Biasa" juga akan didukung para jebolan ajang pencarian bakat Indosiar. Dari Dangdut Academy (DA) misalnya. Akan ada Ati DA1, Subro DA1, Ika DA1, Ikif DA1, Duo Alfin DA3, Nisa DA3, Dila DA3, Rafi DA4, Teguh DA4, Raiga DA4, Hafiz DA4, dan Arlan DA4.

Tak hanya Dangdut Academy Indosiar saja, peserta negeri jiran Malaysia di Dangdut Academy Asia (DAA) juga memastikan akan tampil. Mereka adalah Shiha Zikir DAA1, Azizul Haqim DAA3, Rahila Rashun DAA3, Farez Adnan DAA3, One Forteen DAA3, dan Baby Shima DAA3.

 

2 dari 3 halaman

Para Bintang Pantura

Sementara dari Bintang Pantura (BP), juara BP musim pertama Lilis Darawangi akan ikut menggoyang "Pesta Dangdut Luar Biasa" bersama Dimas Tedjo juara BP2, Toto BP2, Susi juara BP3, Tika BP3, Aly BP4, Ervanka BP4, Norman BP4, dan Qiki BP4.

"Pesta Dangdut Luar Biasa" tayang Kamis (11/1/2018) siang ini di Indosiar, mulai pukul 13.30 WIB dan akan memuaskan para pencinta musik dangdut hingga pukul 18.30 WIB nanti malam.

Artikel Selanjutnya
Konser Final Top 10 Grup 2 LIDA Jadi Ajang Unjuk Bakat Arif
Artikel Selanjutnya
SMTown Banjir Pujian, Konser di Dubai Berhenti Sejenak demi Beri Waktu Fans Salat