Sukses

Berbaring di Tempat Tidur, Sophia Latjuba Bikin Terperangah

Sophia Latjuba kembali menunjukkan kecantikannya dalam berbagai pose.

Liputan6.com, Jakarta - Di usia yang terbilang tak lagi muda, Sophia Latjuba masih begitu dikagumi karena kecantikannya. Ya, menginjak usia 47 tahun, kekasih Ariel NOAH ini nampak awet muda dan memesona.

Dalam Instagramnya, Sophia Latjuba kembali menunjukkan kecantikannya dalam berbagai pose. Sebagai keterangan, ia menulis untaian kalimat yang menggambarkan dirinya.

[Instagram]

"Saya orang yang intens. Saya tidak setengah-setengah dalam melakukan sesuatu. Aku memilih di dalam atau di luar. Kamu bisa memiliki diriku seutuhnya atau tidak sama sekali," tulis Sophia Latjuba dalam bahasa Inggris, Rabu (10/1/2018).

Dalam fotonya, Sophia Latjuba terlihat merebahkan tubuhnya dengan posisi telungkup. Pesonanya begitu terlihat meski ia tak mengulas riasan berlebihan di wajah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kecantikan Dipuji

[Instagram]

Parasnya pun dikagumi oleh para peselancar dunia maya. "Ya Tuhan, ni orang makin tambah taun malah makin gila cakepnya," tulis pemgguna akun @duttykotahatuhaha.

"Sumpahhhh ini perempuannn tambah KECE MAM**S Sumpahhhh ini perempuannn tambah KECE MAM**S," ujar pengguna akun Instagram @arifin_bebe_tura.

"Gak kuat dedek," ujar pemilik akun @egidcefa. "Mba Shopie yg ga pernah luntur kecantikanny...luar biasa," tambah @abellix19.

3 dari 3 halaman

Seksi

[Instagram]

Pose seksi kerap menjadi andalan Sophia Latjuba saat menjalani sesi foto. Belum lama ini, Sophia juga mengunggah foto dirinya saat berbaring di atas ranjang.

Tak hanya posenya yang menggoda, tubuh Sophia Latjuba juga tampak hanya dibalut bra hitam. "My bed, my obsession. @raymahendra," tulisnya sebagai keterangan foto, Rabu (22/11/2017), sembari menyebut akun sang fotografer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.