Sukses

Sodrun Merayu Tuhan: Sasha Ancam Buka Aib Sodrun

Liputan6.com, Jakarta Sasha memarahi Khadijah (Cut Syifa) yang dituduhnya telah membuat Aldo alias Sodrun (Rizky Nazar) berpaling darinya. Khadijah malu sekaligus sedih sekali. Anisa (Megan Domani) dan Sarah (Novi Salim) kasihan pada Khadijah dan berharap Sodrun bisa bersikap tegas. Sayang, Sodrun nampak tak berdaya mendapat ancaman dari Sasha. 

Apa sebenarnya yang dikatakan Sasha hingga membuat Sodrun hanya berdiam saja? Berikut bocoran sinopsis sinetron Sodrun Merayu Tuhan episode 19 yang akan tayang Jumat, 5 Januari 2018 sore ini. 

Sodrun menahan marah, namun Sarah justru tersenyum licik. Sasha sengaja menunggu Sodrun menjawab pertanyaannya. Sasha akhirnya meminta Sodrun untuk kembali ke Jakarta bersamanya. Sodrun menanyakan maksud Sasha yang ingin mengungkap aibnya. Sasha bilang, itu dilakukannya agar Sodrun bisa tahu siapa orang yang tulus mencintai dan menerimanya apa adanya. Sodrun nampak bimbang, lalu meninggalkan Sasha. 

Inayah menarik Hamdun buat naik mobil Sasha lagi, saat Jai datang. Jai malah keceplosan bilang kalau mobil itu adalah milik Sasha. Pak Kades yang kebetulan bersama mereka pun kaget. Pak Kades jadi tahu kalau mobil Sasha tak dicuri orang. Ia minta Hamdun untuk menjelaskan semuanya karena Sasha sudah melapor. Hamdun tak terima dituduh mencuri. Ia pun bilang kalau sudah dijebak Jai yang bilang ia menitipkan mobil itu padanya. 

Khadijah pulang lalu masuk rumah sambil menangis dan langsung masuk kamar. Dayat yang sedang membaca, jadi kebingungan. Tak lama, Anisa dan Sarah juga datang, disambut Dayat. Dayat langsung meminta mereka masuk kamar Khadijah. 

Apa sebenarnya yang membuat Khadijah menangis? Apakah Khadijah patah hati tahu Sodrun masih berhubungan dengan Sasha, mantan pacarnya? Saksikan selengkapnya dalam sinetron Sodrun Merayu Tuhan sore ini mulai pukul 17.00 WIB, hanya di SCTV. 

Artikel Selanjutnya
Berhijab Lagi, Shinta Bachir Tunggu Jodoh yang Baik
Artikel Selanjutnya
Tak Sengaja Rekam Penampakan, Lia Waode Dituduh Cari Sensasi