Sukses

The Virgin 9 Tahun, Mitha - Dara Sering Bertengkar

Dara, personel The Virgin membenarkan kalau dirinya dan Mitha memang sering berbeda pendapat.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Tak lagi manggung bersama dalam The Virgin, Mitha dan Dara sibuk menjalani proyek musik sendiri-sendiri. Untuk itu, The Virgin dikabarkan bubar. Diberitakan kalau perpisahan itu didasari keduanya kerap berselisih.

Dara, personel The Virgin membenarkan kalau dirinya dan Mitha memang sering berbeda pendapat. Tetapi kejadian itu muncul kala The Virgin baru berdiri.

"Kalau berantem justru dulu. Sekarang kita sudah kayak saudara, bukan partner atau teman lagi," ujar Dara The Virgin, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (9/1/2018). 

 

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tolak Job

Mitha pun kembali menegaskan kalau The Virgin tidak bubar seperti rumor yang beredar selama ini. Hubungan keduanya pun baik-baik saja. 

"Sama Dara itu udah lebih dari teman, dan bukan sekedar sahabat. Dara sudah aku anggap seperti adik sendiri," lanjut Mitha.

Mitha pun menampik kalau The Virgin menolak tawaran manggung lantaran tengah bertengkar. Kesibukan di project solo lah yang membuat The Virgin memutuskan untuk vakum dulu.

"Kita bukan nolak job, tapi kita berdua lagi komitmen untuk nyoba masing-masing. Nanti kan orang akan kangen baru kita (The Virgin) akan come back," kata Mita lagi.

3 dari 3 halaman

Komitmen Baru

Delapan tahun bersama di The Virgin, Mitha dan Dara pun melakukan komitmen baru tanpa harus lepas dari band yang membesarkan nama mereka.

"Mungkin orang-orang di luar sana enggak tahu komitmen The Virgin. Di tahun kedelapan, kami punya komitmen baru untuk misah dulu tanpa membubarkan band," pungkas Mitha.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.