Sukses

Catat, Ini Jadwal dan Deretan Acara Spesial Untuk HUT Indosiar

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Januari menjadi bulan yang spesial bagi stasiun televisi Indosiar. Tepat di tanggal 11 Januari 2018 mendatang, Indosiar akan merayakan hari jadinya yang ke-23.

Selama 23 tahun sudah Indosiar hadir dengan tayangan berkualitas dan menghibur pemirsa di tanah air.

Sederet persembahan terbaik pun telah disiapkan Indosiar untuk pemirsa setianya dalam memeriahkan perayaan hari jadinya nanti. Beberapa program luar biasa spesial HUT 23 Indosiar akan ditayangkan Indosiar pada Kamis (11/1/2018) besok. Apa saja?

 

 

 

1 dari 3 halaman

Dimulai dari Subuh

Dimulai pukul 04.30 WIB, program berita Fokus akan mengawali tayangan di pagi hari. Siaran langsung Mamah & Aa Beraksi lantas tayang selanjutnya di pukul 06.00 WIB.

Pintu Berkah yang berisi kisah kehidupan sehari-hari juga masih akan tetap hadir mulai pukul 07.30 WIB. Setelahnya, akan ada program infotainment Hot Kiss yang juga tayang lebih spesial pada pukul 10.00 WIB.

Siang hari, kisah nyata yang dikemas lebih menarik oleh Indosiar, akan hadir dalam Kisah Nyata Siang pada pukul 11.30 WIB.

 

2 dari 3 halaman

Konser Raya 23 Tahun

Kemeriahan masih akan terus berlanjut dengan hiburan dari para bintang dangdut kenamaan tanah air. Mereka akan tampil di Pesta Dangdut Luar Biasa pada pukul 13.30 WIB hingga pukul 18.30 WIB, sebelum ditutup program berita Fokus.

Puncak perayaan HUT Indosiar ke-23 akhirnya tiba. Disiarkan langsung dari Jakarta Convention Centre (JCC), Konser Raya 23 Tahun Indosiar Luar Biasa akan bertabur bintang.

Rhoma Irama, Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, dan sederet penyanyi dangdut populer bakal berbagi panggung dengan Iwan Fals, band Armada, Rizki Febian, serta para jebolan Dangdut Academy.

Konser Raya 23 Tahun Indosiar Luar Biasa sendiri akan tayang di Indosiar, mulai pukul 19.00 WIB.

Artikel Selanjutnya
Ini Deretan Artis yang Tampil di Puncak HUT ke-23 Indosiar