Sukses

Lepas Hijab, Rina Nose Tak Takut Kehilangan Penggemar

Banyak yang menyayangkan keputusan Rina Nose melepas hijab.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak memutuskan melepaskan hijabnya beberapa bulan lalu, Rina Nose langsung menjadi perbincangan hangat publik. Rina yang biasanya dipuja-puja karena tingkah lucunya, kini malah tak hentinya dihujani dengan hujatan.

Banyak orang yang menyayangkan dan kecewa dengan keputusan Rina Nose menanggalkan hijabnya. Tapi kekecewaan para penggemar itu tidak membuat Rina terpuruk.

Rina Nose [foto: instagram]

Dengan percaya diri, Rina Nose bahkan menantang warganet untuk meninggalkan dirinya. Daripada melontarkan komentar negatif kepadanya, Rina memilih untuk ditinggalkan penggemar.

"Jangan ikuti aku dan carilah kehidupan sendiri..! Temukan kebahagiaan kalian yang nyata. Sibukkan diri dengan kegiatan yang bermanfaat di kehidupan nyata. Temukan potensi kalian. Bahagiakan diri kalian dan orang-orang yang nyata disekitar kalian," tulis Rina Nose di Instagram pribadinya, Selasa (9/12/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diharapkan Kembali Berhijab

Kekecewaan itu ditunjuukan para penggemar itu tak lain karena mereka masih ingin melihat Rina Nose mengenakan hijab. Pasalnya, Rina Nose sendiri begitu mantap mengenakan hijab di awal proses berhijrahnya setahun lalu.

"Masih berharap lihat paket kerudung teh Rina," ujar @sandisajalah.

"sbnernya cantik teteh klw pakai jilbab," sahut @rowi_afsanjani.

"jgn bangga di bilang cantik..apalah arti kecantikan rupa tanpa kecantikan hati," @ratnawatidevi16 menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Resolusi 2018 Rina Nose

Memasuki 2018, Rina Nose pun mengungkapkan resolusi yang menurutnya belum tercapai. Tahun ini, Rina ingin berhasil melakukan diet.

Kocaknya, ini sebenarnya adalah resolusi Rina dari tahun ke tahun, namun tak juga terwujud.

"Resolusi tahun 2018 adalah Diet, yang sudah direncanakan sejak 2017, diniatkan sejak 2016, kepikiran di tahun 2015, ketika sadar badan mulai gemuk di tahun 2014!" tulisnya di Instagram pribadinya baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini