Sukses

Rita Sugiato dan Para Sahabat Hebohkan Acara Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi dangdut Rita Sugiato pada Sabtu (6/1/2017) lalu menggelar acara pernikahan. Namun begitu, pernikahan tersebut diadakan untuk wanita bernama Eka Tanjung, keponakan Rita yang konon sudah dianggap seperti anak sendiri.

Keponakan Rita Sugiarto sendiri menikah dengan pria asing bernama Victor. Kehebohan pun terjadi ketika sahabat-sahabat Rita Sugiarto datang. Sebut saja Elvy Sukaesih, Hamdan ATT, Hetty Sunjaya, Wawa Marisa, Alik, Yunita Ababil, hingga Aggrie M. Kell.

Pernikahan Keponakan Rita Sugiarto. (Istimewa)

Sama halnya dengan Rita Sugiarto, pernikahan Eka Tanjung pun menjadi momen istimewa bagi salah satu sahabat, Aggrie M. Kell. Agrie yang merupakan adik angkat Rita Sugiarto, sudah menganggap Eka seperti putrinya sendiri.

"Alhamdulillah acaranya berjalan lancar. Semoga yang datang bisa mendoakan untuk pengantin," kata Rita Sugiarto, dalam sebuah pernyataan kepada awak media.

1 dari 3 halaman

Merasa Terharu

Bicara soal pernikahan keponakan Rita Sugiarto, Aggrie M. Kell juga memiliki kesannya tersendiri. "Saya bahagia, terharu, pengin cepat menyusul. Semoga Tanjung cepat dapat momomgan," katanya dalam momen yang sama.

Selain itu, Rita Sugiarto juga mengaku perasaannya campur aduk mengenai pernikahan Eka Tanjung. "Perasaannya antara senang dan sedih. Tapi saya senang karena Victor itu orang baik," ujarnya.

2 dari 3 halaman

Banyak Penyanyi Terkenal

Dihadiri para pedangdut terkenal, acara resepsi pernikahan tersebut pun menjadi seru. Para tamu undangan seperti Elvy Sukaesih, Hetty Sunjaya, Hamdan ATT, Yunita Ababil pun turut menyumbangkan lagu.

Bahkan aktor Epy Kusnandar yang juga menghadiri resepsi pernikahan tersebut, secara spontan juga ikut bergoyang seperti undangan lain.

Artikel Selanjutnya
Ibunda Nagita Slavina Hadiri Pernikahan Syahnaz Sadiqah
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad Menjadi Wali Nikah Syahnaz Sadiqah